Transfer Lewandowski Rumit, Barcelona Siapkan Target Alternatif

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 08 Juni 2022
Transfer Lewandowski Rumit, Barcelona Siapkan Target Alternatif
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona tampaknya sadar transfer Robert Lewandowski sulit diwujudkan. Blaugrana pun mulai mencari opsi lain untuk memperkuat lini depannya.

Seperti diketahui, Lewandowski sudah mengambil keputusan untuk hengkang dari Bayern Munchen pada musim panas ini. Barcelona kemudian mencuat sebagai klub yang ingin ditujunya.

Namun usaha Barcelona untuk mendapatkan servis Lewandowski tidak akan mudah. Krisis finansial yang masih melanda menjadi pengganjal utamanya.

Baca Juga:

Robert Lewandowski: Era Saya di Bayern Munchen Telah Berakhir

Bayern Munchen Ingin Segera Rampungkan Transfer Mane dan Lewandowski

Pemain Ngotot Pergi, Klub Bisa Apa?

Munchen dengan tegas tidak bersedia melepas Lewandowski secara cuma-cuma karena masih terikat kontrak hingga 2023. Itu artinya Barcelona harus menyiapkan dana transfer dengan jumlah tak sedikit.

Jika mampu memenuhi permintaan Munchen, masalah Barcelona belum selesai. Klub asal Catalunya itu harus melepas sejumlah pemain bintangnya untuk memberi ruang gaji Lewandowski.

Sadar saga transfer Lewandowski rumit, Barcelona tak mau berdiam diri. Penyerang lain mulai dibidik untuk mengantisipasi batalnya pemain berkebangsaan Polandia itu bergabung.

Menurut laporan Sport, Barcelona menjadikan Gerard Moreno sebagai target alternatif. Pemain milik Villarreal itu memang menunjukkan performa yang cukup mengesankan dalam dua musim terakhir.

Harga Moreno diyakini berada dalam kisaran 40 juta euro. Namun Barcelona bisa menyertakan sejumlah pemain sebagai alat barter demi menekan biaya.

Meski begitu, Moreno memiliki karakter permainan yang cukup berbeda dengan Lewandowski. Ia lebih banyak memainkan peran sebagai penyerang sayap termasuk di Timnas Spanyol.

Menarik melihat siapa penyerang yang akhirnya diboyong Barcelona. Hal ini sangat krusial dalam usaha Xavi Hernandez mengembalikan El Barca ke jalur juara.

Robert Lewandowski Gerard Moreno Barcelona Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan