Tuai Kontroversi Usai Menyebrang ke PSS, Hendika Arga Dibentengi Pelatih PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 13 April 2019
Tuai Kontroversi Usai Menyebrang ke PSS, Hendika Arga Dibentengi Pelatih PSIM Jogja
Vladimir Vujovic saat memimpin Bogor FC. (Instagram Bogor FC)

BolaSkor.com - Pelatih PSIM Jogja, Vladimir Vujovic sudah memberi pesan khusus kepada salah satu pemain barunya, Hendika Arga Permana yang resmi kembali bermain di Yogyakarta pada musim 2019 ini.

Hendika Arga adalah salah satu rekrutan baru yang didatangkan untuk memperkuat tim di kompetisi Liga 2 2019. Ia ikut Vladimir Vujovic pindah dari Bogor FC dan sudah diperkenalkan oleh manajemen PSIM, Jumat (12/4).

Hendika Arga sendiri sempat membuat keputusan kontroversial dengan menyatakan pensiun sesaat setelah memilih pindah ke PSS Sleman yang notabene adalah rival PSIM di Yogyakarta. Namun setelah musim 2018 usai, ia memutuskan untuk comeback dan menandatangani kontrak bersama tim berjuluk Laskar Kujang yang saat itu juga dilatih Vladimir Vujovic.

Baca Juga:

Ungkapan Raphael Maitimo Resmi Gabung PSIM Jogja

Raphael Maitimo Pembuka Jalan Masuknya Pemain Lain ke PSIM Jogja

"Soal dia (Arga), saya sudah bicara langsung dengannya. Saya tahu dia adalah pemain terbaik di PSIM musim lalu, tapi dia melakukan kesalahan dengan memutuskan untuk pensiun," ujar pria Montenegro ini.

"Saya katakan padanya saat di Bogor (FC), kamu tidak bisa pensiun sekarang, kamu harus menebus kesalahan dengan bermain lebih baik lagi bersama PSIM musim ini," imbuhnya.

Pria dengan sapaan Vlado ini juga meminta kepada seluruh suporter Laskar Mataram untuk melupakan keputusan Arga dimusim lalu dan menerimanya dengan terbuka, bagaimanapun dirinya adalah pemain penting di tim asuhannya.

"Dia sempat dibenci oleh suporter PSIM dengan tindakannya menyeberang ke PSS Sleman, tapi yang perlu diingat oleh suporter. Ia belum pernah sekalipun bermain untuk PSS dan tidak membawa tim itu promosi, jadi dia masih menjadi bagian PSIM," tegasnya. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSIM Jogja Liga 2
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan