Tujuan Utama Bali United Bongkar Pasang Formasi Starter Lawan Persela

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 02 Februari 2020
Tujuan Utama Bali United Bongkar Pasang Formasi Starter Lawan Persela
Bek Bali United, Andhika Wijaya saat menjaga bola dari rebutan pemain Persela dalam uji coba di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Bali United memecah kerangka utama dalam dua tim saat uji coba lawan Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Bisa jadi ini dilakukan sebagai antisipasi tim Vietnam, Than Quang Ninh mengintip Serdadu Tridatu.

Pada partai pertama yang berlangsung, Sabtu (1/2), Bali United menang 1-0. Gol dicetak Fadil Sausu lewat eksekusi tendangan bebas menit ke-3.

Dalam laga ini, Bali United bermain tanpa Leonard Tupamahu, Stefano Lilipaly, Brwa Nouri, Ilija Spasojevic, Paulo Sergio, M Rahmat, Ricky Fajrin hingga Wawan Hendrawan.

Namun, ada Willian Pacheco, Fadil, Melvin Platje dan Yabes Roni yang biasa jadi langganan starter. Bali United turut memberi kesempatan pada Nadeo Argawinata dan Lerby Eliandry melakoni debut.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan uji coba ini digelar untuk memilih pemain yang siap melawan Than Quang Ninh. Untuk itulah semua pemain ditampilkan.

Baca Juga:

Uji Coba Lawan Bali United Tentukan Pemain Trial Persela

Siapkan 23 Pemain, Irfan Bachdim Berpotensi Turun saat Uji Coba Bali United Lawan Persela

"Hari ini (kemarin) ada 17 pemain yang sudah main. Besok (hari ini), kita main dengan pemain yang berbeda. Semua pemain dalam tim harus main dalam uji coba ini," terang Stefano Cugurra usai laga.

Pada partai pertama ini, Teco, sapaan akrabnya, melihat para pemain sudah kerja keras. Khusus performa Lerby, Teco melihat eks Borneo FC ini tampil bagus. Hanya saja, dia jarang mendapat peluang terbuka.

"Saya pikir dalam uji coba ini skor tidak penting. Terpenting kita melihat bagaimana tim kita bermain," jelas Teco.

Bali United akan melwan Than Quang Ninh di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada 11 Februari 2020 mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Bali United Persela lamongan Stefano Cugurra Teco Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan