Tutup Pintu bagi Mantan, Persebaya Datangkan Pemain Asing Baru

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 27 April 2021
Tutup Pintu bagi Mantan, Persebaya Datangkan Pemain Asing Baru
Aryn Williams saat memperkuat Persebaya. (BolaSkor.com/Keyzie Zahir)

BolaSkor.com - Persebaya Surabaya berupaya membangun kekuatan menyambut Liga 1 2021 yang direncanakan kick-off pada 3 Juli mendatang. Yakni dengan merekrut pemain asing. Sejumlah mantan pemain asing Persebaya bahkan memberi sinyal ketertarikan kembali berkostum hijau-hijau.

Pelatih Persebaya Aji Santoso dijadwalkan bertemu dengan manajemen membahas perekrutan pemain asing, Selasa (27/4). Dia mengaku sudah menginventarisasi nama-nama pemain asing yang ditawarkan sejumlah agen.

Baca Juga:

Aji Santoso Kecewa Rivaldi Bawuo Urung Perkuat Persebaya

Tidak Sesuai Harapan, Persib Coret Farshad Noor

“Hari ini saya meeting dengan manajemen membicarakan pemain asing. Kami sudah memantau pemain asing dari kemarin sampai sekarang. Tinggal menunggu kepastian Liga 1 saja,” kata Aji Santoso.

Lantas pemain asing berpengalaman di kompetisi Indonesia atau yang sama sekali belum pernah bermain di tanah air yang dibidik? Pelatih berusia 51 tahun itu dengan tegas akan menggunakan jasa pemain asing baru.

Hal ini sekaligus menepis kabar kembalinya mantan pemain asing Persebaya, Diogo Campos dan Aryn Williams. Keduanya saat ini berstatus bebas transfer atau tanpa klub, dan telah menyatakan ketertarikan kembali ke Bajol Ijo.

“Dilihat saja. Tetapi kayaknya saya sudah berkomunikasi dengan pemain-pemain asing (baru). Empatnya semua baru, saya sudah berbicara. Tinggal nanti kelanjutannya bagaimana, tergantung manajemen setelah meeting dengan saya,” tandas Aji.

Seperti diketahui, Campos dan Aryn menjadi andalan di lini tengah tim saat dipegang Aji, yang hingga kini masih melatih Persebaya. Bahkan, keduanya membagikan foto ketika masih jadi bagian Persebaya melalui akun media sosial pribadi masing-masing. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Persebaya surabaya Liga 1 Aji santoso
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan