BolaSkor.com - Inter Milan akan bertandang ke markas Udinese pada pertandingan pekan ke-22 Serie A 2019-2020, di Stadion Friuli, Minggu (2/2). Beberapa media Italia memprediksi Eriksen akan menjalani debut sebagai starter pada duel itu.

Inter Milan memiliki catatan apik saat bersua Udinese. Dari 10 pertandingan terakhir, Il Biscione meraih delapan kemenangan. Dua laga lainnya berakhir dengan satu kemenangan plus satu imbang.

Baca Juga:

Lukaku Sudah Berjanji Bergabung dengan Tim Asuhan Conte sejak 2015

Ketika Manajemen Inter Milan Memanjakan Antonio Conte dari Kedatangan Lukaku hingga Eriksen

Eks Pelatih Juventus Sebut Inter Milan dan Lazio Berpeluang Scudetto

Christian Eriksen

Inter Milan dapat bantuan tenaga untuk mempertahankan dominasi itu setelah Christian Eriksen bergabung. Eks Ajax Amsterdam itu sudah tampil pertama kali pada saat melawan Fiorentina sebagai pemain pengganti.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memahami Christian Eriksen masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Namun, Conte percaya Eriksen bisa segera mengeluarkan kemampuan terbaik.

"Christian Eriksen adalah lompatan habat bagi kami. Sebab, ia memiliki banyak pilihan untuk diambil, namun memilih Inter. Itu membuktikan Inter dipandang dengan cara yang benar dan kami semua bekerja untuk mempertahankan situasi ini," terang Conte seperti diwartakan Football Italia.

"Eriksen belum banyak bermain belakangan ini bersama Tottenham. Namun, semua mengatakan ia berada dalam kondisi fisik yang baik dan akan masuk dalam ide kami soal sepak bola."

"Kami banyak berbicara dengannya sehingga ia mengerti apa yang kami inginkan darinya. Untungnya, dia cepat belajar. Saya senang ada tiga pemain yang memilih meninggalkan Premier League untuk datang ke Inter," papar sang juru taktik.

Inter Milan bercokol pada posisi kedua klasemen sementara setelah mengoleksi 48 poin. La Beneamata terpaut tiga angka dari pemuncak klasemen, Juventus.