UEA Bakal Tampil Menyerang Hadapi Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 10 Oktober 2019
UEA Bakal Tampil Menyerang Hadapi Timnas Indonesia
Pelatih Timnas UEA, Bert van Marwijk. (UAEFA)

BolaSkor.com - Timnas Uni Emirat Arab (UEA) akan tampil menyerang saat menghadapi skuat Indonesia dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10) malam WIB. Hal ini seperti disampaikan oleh pelatih Timnas UEA, Bert van Marwijk.

Ia juga berharap anak asuh bisa menguasai pertandingan. Ini penting untuk meraih kemenangan sehingga bisa berada di puncak Grup G.

"Saya selalu ingin membuat permainan yang bagus dan ofensif. Saya juga ingin kami bisa mengontrol permainan dan menguasai bola," kata Bert van Marwijk dikutip dari Alkhaleej.

Baca Juga:

Bert van Marwijk: Timnas Indonesia Punya Pemain Spesial dan Kurang Beruntung di Dua Laga

Bert van Marwijk: Penting untuk Tidak Meremehkan Timnas Indonesia

Keinginan Bert van Marwijk sempat terhambat di laga pertama di kandang Timnas Malaysia. Hal dipengaruhi kondisi lapangan Stadion Nasional Bukit Jalil.

"Di pertandingan pertama lapangannya sulit, yang membuat kami mengandalkan bola-bola panjang."

"Terpenting, kami mendapat beberapa peluang dan mencetak gol penyeimbang dan di babak kedua lebih baik. Melawan Indonesia, kami harus menunjukkan karakter dan fokus pada kinerja tim, terlepas bagaimana lawan."

Striker Ahmed Khalil kemungkinan menjadi andalan di lini depan bersama Ali Mabkhout. Itu setelah absen di pertandingan sebelumnya.

"Saya senang kembalinya dan kehadiran Ahmed Khalil, yang bekerja keras. Ia pemain hebat, berlatih dengan baik dan ia sangat siap saat ini."

Bert van Marwijk kemungkinan juga memainkan Omar Abdelrahman, yang mencatatkan menit bermain sedikit dalam laga kontra Malaysia. "Ia pemain istimewa. Saya senang ia sudah siap 90 persen," jelasnya.

Bert van marwijk UEA Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan