UEA dan Thailand Dulang Produktivitas Gol Kontra Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam: Terpenting Menang

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 14 Oktober 2019
UEA dan Thailand Dulang Produktivitas Gol Kontra Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam: Terpenting Menang
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo enggan mematok jumlah gol saat menghadapi Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10) malam. Terpenting baginya skuat asuhan meraih kemenangan.

Ini menjadi responsnya setelah disinggung soal kemenangan telak yang diperoleh Thailand dan Uni Emirat Arab (UEA) saat berhadapan dengan Timnas Indonesia. Thailand menang 3-0 atas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sementara UEA menang besar 5-0 di Dubai.

"UEA menang 5-0, Thailand menang 3-0 kontra Indonesia. Karena itu mereka mencatatkan sejumlah gol. Tetapi bagi kami, produktivitas gol tidak lebih penting dari menang, terutama di laga tandang," kata Park Hang-seo.

Baca Juga:

Lawan Vietnam, Simon McMenemy Berharap Permainan Timnas Indonesia Tidak Kedodoran di Babak Kedua

Komentari Para Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Park Hang-seo: Harus Hati-hati dan Fokus

Sementara itu, Park Hang-seo juga menanggapi soal ambisi Timnas Indonesia untuk menjaga catatan baik saat bertemu Vietnam dalam partai kandang. Indonesia belum terkalahkan dari Vietnam setidaknya dalam 10 tahun terakhir.

"Tentu itu normal. Faktanya meski punya hasil buruk baru-baru ini, skuat Indonesia masih merupakan tim yang kuat dan punya pemain bagus."

"Sementara Timnas Vietnam, kami sudah mempersiapkan dengan baik. Persiapan yang dilakukan merupakan persiapan dengan tujuan menang," jelas Park Hang-seo.

Timnas Indonesia Vietnam Park Hang-seo Piala dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan