Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs TIRA-Persikabo Batal

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 03 Maret 2021
Uji Coba Timnas Indonesia U-23 Vs TIRA-Persikabo Batal
Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-23 menghadapi TIRA-Persikabo yang berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (3/3) batal digelar. Kepastian ini didapat dari asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto.

Laga uji coba ini sebenarnya sudah ditunggu oleh banyak pencinta sepak bola Indonesia. Terlebih sudah hampir satu tahun tidak ada pertandingan sepak bola yang disiarkan langsung dari televisi nasional.

Usut punya usut, pertandingan uji coba ini batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari pihak Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri). Namun sampai saat ini, PSSI belum menjelaskan secara detail terkait dengan penundaan ini.

Baca Juga:

Timnas U-23 Dibubarkan Usai Lawan TIRA-Persikabo dan Bali United

Alasan Timnas U-23 Batal Uji Coba Lawan Argentina dan Pantai Gading

"Benar pertandingan uji coba ini dibatalkan. Untuk alasan lebih lanjut, tunggu perkembangan terkini dari PSSI," kata Nova Arianto ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (3/3).

Lebih lanjut, Nova mengaku untuk pertandingan uji coba antara Bali United yang digelar pada Jumat (5/3) masih belum diketahui bisa digelar atau tidak. Semua urusan itu ada di PSSI.

"Untuk laga selanjutnya melawan Bali United, saya belum tahu," pungkas mantan pemain Persib Bandung dan Persebaya Surabaya tersebut.

Sementara Media Officer TIRA-Persikabo, Nandang Permana Sidik, menjelaskan kedua tim sebenarnya sudah ada sampai Stadion Madya. Namun entah hal apa, tim langsung disuruh kembali pulang ke hotel.

"Sudah sampai stadion, di arahkan parkir. Parkir 30 menit, tiba tiba disuruh kembali ke hotel. Kita tidak tahu karena apa pembatan ini," ujar Nandang.

Timnas Indonesia U-22 Timnas indonesia u-23 Tira Persikabo Breaking News
Posts

4.871

Bagikan