Uji Tes Terbaru, Dua Pemain Real Madrid Positif Virus Corona

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 07 November 2020
Uji Tes Terbaru, Dua Pemain Real Madrid Positif Virus Corona
Casemiro dan Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Penyebaran virus corona masih terjadi di Eropa. Begitu banyak pesepak bola yang tidak cukup beruntung terpapar virus corona. Teranyar dari uji tes terbaru dua pemain Real Madrid positif terpapar virus bernama Covid-19.

Kedua pemain itu adalah Eden Hazard dan Casemiro. Kabar itu jelas bukan kabar baik bagi Zinedine Zidane yang butuh seluruh pemainnya untuk mengarungi musim padat, apalagi Madrid tidak membeli satu pun pemain baru musim ini.

Baca Juga:

Situasi Eden Hazard yang Pelik bersama Real Madrid

Sering Cedera, Harga Pasar Eden Hazard Turun Drastis

Spesial untuk Sergio Ramos, Real Madrid Langgar Peraturan Klub

Eden Hazard

"Real Madrid CF mengumumkan bahwa para pemain kami Casemiro dan Hazard telah memberikan hasil positif dalam tes Covid-19 yang dilakukan pada Jumat pagi," demikian pernyataan resmi Real Madrid di situs resmi klub.

"Semua pemain lain dan staf pelatih tim utama, serta semua karyawan klub yang bekerja secara langsung dengan mereka, memberikan hasil negatif dalam tes yang sama yang dilakukan kemarin."

"Demikian juga, dipastikan lagi bahwa semua, kecuali Casemiro dan Hazard, telah memberikan hasil negatif dalam tes antigen yang dilakukan pagi ini."

Kabar itu juga memastikan Hazard harus kembali menepi pasca pulih dari cedera. Winger asal Belgia baru tampil tiga kali musim ini dan berusaha menemukan performa terbaiknya kembali seperti saat membela Chelsea.

Alhasil keduanya harus menjalani isolasi mandiri di rumah selama kurang lebihnya 10 hari hingga tes berikutnya dilakukan. Kehilangan Casemiro juga akan dirasakan Madrid karena posisinya sebagai gelandang bertahan.

Positifnya akan ada banyak waktu untuk keduanya lepas dari virus corona karena setelah laga liga akhir pekan ini akan ada jeda internasional bulan November. Real Madrid akan melawan Valencia di Estadio Mestalla pada Senin (09/11) pukul 03.00 dini hari WIB dalam lanjutan laga LaLiga.

Breaking News Real Madrid Casemiro Eden hazard Virus Corona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan