BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku senang merayakan ulang tahun di Italia. Ronaldo berharap bisa memenangi Liga Champions bersama I Bianconeri.

Cristiano Ronaldo untuk kali pertama merayakan ulang tahun sebagai pemain Juventus. Ini juga pertama kali Ronaldo tidak merayakannya di Spanyol dalam satu dekade terakhir.

Maklum, Cristiano Ronaldo membela Real Madrid selama sembilan musim. Artinya, sebagian besar ulang tahunnya sepanjang berkarier sebagai pesepak bola dirayakan di sana.

Baca Juga:

Duvan Zapata, Predator Pemburu Alien Bernama Cristiano Ronaldo

Penyerang Juventus Alami Kecelakaan Mobil

Cristiano Ronaldo

Akan tetapi, hubungan Cristiano Ronaldo dengan petinggi Real Madrid memburuk. Kapten timnas Portugal itu pun memilih pindah ke Juventus.

Di Juventus, Cristiano Ronaldo kembali merasa bahagia. Hasilnya, pria yang telah berusia 34 tahun tersebut berharap bisa memberikan berbagai gelar.

"Saya merasa senang merayakan ulang tahun di Italia. Saya ingin berterima kasih kepada para pendukung terhadap doa yang mereka berikan," ujar Cristiano Ronaldo kepada Juventus TV.

"Saya memiliki pengalaman yang luar biasa di Juventus dan beruntung bisa bermain di Serie A. Semua orang sangat baik di Juventus dan di Kota Turin."

"Juventus berada dalam jalur yang benar. Saya ingin terus memuncaki Serie A dan melaju di Liga Champions. Saya ingin memenangi kedua trofi tersebut," lanjut Cristiano Ronaldo.

Sejak bergabung dengan Juventus, Cristiano Ronaldo tampil dalam 30 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, pemain bernomor punggung tujuh itu mencetak 19 gol.