Ultras Inter Lebih Tertarik Bertandang ke Benevento daripada Melawan Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 April 2021
Ultras Inter Lebih Tertarik Bertandang ke Benevento daripada Melawan Madrid
Curva Nord Milano (Twitter)

BolaSkor.com - Pemimpin Curva Nord Milano, Roberto Bosetti, mengeluarkan pernyataan menanggapi keikutsertaan Inter Milan di Liga Super Eropa. Curva Nord menilai, sepak bola tak melulu soal melawan klub besar.

Inter Milan merilis pernyataan resmi jika ambil bagian dalam Liga Super Eropa. Bersama 11 tim top Eropa lainnya, Nerrazzurri membuat kompetisi baru.

Menurut Inter Milan, Liga Super Eropa akan menguntungkan tim dari berbagai sisi. Satu di antaranya adalah dari segi keuangan. Dengan begitu, Inter bisa bertahan dari pandemi virus corona.

Baca Juga:

Tak Gentar dengan Ancaman UEFA, 12 Klub Dirikan Liga Super Eropa

Pernyataan Tegas UEFA Terkait Liga Super Eropa

Sanksi Berat Menanti Klub dan Pemain yang Ikut Liga Super Eropa

Curva Nord Milano

Meski demikian, Curva Nord Milano tidak sepenuhnya setuju dengan langkah yang diambil Inter Milan. Suporter garis keras Inter itu menilai sepak bola tak melulu soal pertarungan antara klub papan atas. Bagi suporter, ada beberapa detail kecil yang memberikan sensasi berbeda.

"Sepak bola bukan soal Liga Super. Ini soal orang-orang. Jika tidak, kita akan mengikuti jejak NBA dan sampah mereka," ujar Roberto Bosetti seperti dilaporkan ADNKronos.

"Kami tidak tertarik menonton Inter versus Real Madrid dan Inter kontra Manchester City jika kami tidak akan pergi ke Praha, Warsawa, atau bahkan Benevento pada pekan ke-24 musim liga," sambungnya.

Inter Milan Terancam Didepak dari Serie A

Inter Milan mengikuti pertemuan dengan seluruh klub Serie A, termasuk dengan Juventus dan AC Milan yang juga akan berlaga di Liga Super Eropa. Pada pertemuan itu, ketiga klub menjelaskan jika akan mengikuti Liga Super Eropa.

Namun, Inter Milan terancam tidak bisa tampil di Serie A musim depan. Sebab, UEFA berencana mencoret keanggotaan seluruh klub yang berlaga di Liga Super Eropa. Bahkan, para pemain pun tidak akan bisa memperkuat tim nasional.

Dengan waktu yang tersisa sebelum Agustus atau jadwal dimulainya Liga Super Eropa, dinamika diprakirakan masih akan terjadi. Terlebih, kedua kubu sejatinya saling membutuhkan.

Liga Super Eropa Curva Nord Inter Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan