BolaSkor.com - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengungkapkan rasa senangnya. Pasalnya, Kongres Tahunan PSSI yang digelar di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Sabtu (29/5), berjalan dengan lancar.

Pria berkumis tebal ini bahkan menyebut Kongres Tahunan PSSI yang diketuai Mochamad Iriawan ini berlangsung damai dan tentram. Alhasil, gelaran berlangsung cukup singkat.

"Ya, Kongres landai ya. Tidak pernah ada Kongres yang landai begini, sebentar. Biasanya ribut, ada aja masalah ya," ungkap Umuh Muchtar usai menghadiri Kongres Tahunan PSSI.

"Karena sekarang apa yang dipermasalahkan? sudah semua setuju dan semuanya pun ikut aja, bersatu, landai, semua kondusif. Ke depannya akan lebih baik, dukungan dari semua elemen dengan Ketum PSSI sangat bagus hubungannya," tambahnya.

Baca Juga:

Sambut Liga 1, Bek Muda Persib Jadikan Piala Menpora Jadi Pembelajaran

Umuh Muchtar Berharap Pelatih Persib Tak Rangkap Jadi Agen

Umuh Muhtar mengatakan situasi damai ini baru pertamakali terjadi dalam Kongres Tahunan PSSI. Diharapkan terus terjadi sehingga persepak bolaan Indonesia bisa semakin lebih baik.

"Kalau dulu kan tidak ada, masing-masing, sekarang sudah menyambung, tinggal kitanya semua dan juga yang para pemimpinnya, Exco-nya, harus jeli dan jangan sampai ada benturan-benturan di situ dan jangan punya keinginan-keinginan yang tidak jelas," pungkasnya.

Kongres PSSI sendiri membahas mengenai pengesahan nama-nama tim baru di Liga 2. Lalu laporan keuangan pada musim 2020, termasuk juga program di 2021. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)