Unai Emery Tak Yakin dengan Aktivitas Transfer Arsenal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 17 Agustus 2019
Unai Emery Tak Yakin dengan Aktivitas Transfer Arsenal
Unai Emery. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, merasa tidak yakin dengan aktivitas transfernya. Emery belum merasa ada peningkatan skuat dibandingkan musim 2018-2019.

Arsenal jor-joran pada bursa transfer musim panas 2019. Sejumlah pemain top hingga berpotensi menjadi bintang menjadi rekrutan The Gunners sepanjang masa transfer.

Total enam pemain didatangkan Arsenal. Mereka adlaah Nicolas Pepe, David Luiz, Kieran Tierney, Dani Ceballos, Gabriel Martinelli, serta William Saliba.

Meski begitu, Arsenal juga kehilangan sejumlah pemain. Petr Cech memutuskan pensiun, sementara Aaron Ramsey pindah ke Juventus, dan Laurent Koscielny pulang kampung ke Prancis.

Baca Juga:

Prediksi Arsenal Vs Burnley: Kesempatan Emas The Gunners Kembali Raih Kemenangan

Arsenal Resmi Bajak David Luiz dari Chelsea

Unai Emery

Kondisi tersebut membuat Unai Emery ragu dengan kualitas penggawa Arsenal. Padahal, manajer asal Spanyol itu berharap skuat The Gunners lebih baik.

"Saya tidak tahu apakah skuat Arsenal lebih baik ketimbang musim lalu. Target saya adalah lebih baik dari musim sebelumnya, meningkatkan kinerja," kata Unai Emery.

"Saya ingin membuat pemain Arsenal lebih baik, memiliki target yang lebih tinggi, serta berusaha lebih keras untuk menggapainya. Namun, saya tidak tahu apakah kami menjadi lebih baik."

"Saya hanya tahu, kini lebih memiliki opsi. Menurut saya, kini saya mempunyai banyak alternatif di semua posisi untuk menentukan skuat utama," lanjutnya.

Pada pekan kedua Premier League 2019-2020, Arsenal bakal menghadapi Burnley. Partai akan berlangsung di markas The Gunners, Emirates Stadium.

Unai Emery Breaking News Arsenal Bursa transfer
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan