Unggah Foto Selfie di Pesawat Saat Emiliano Sala Hilang, Cristiano Ronaldo Tuai Polemik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Januari 2019
Unggah Foto Selfie di Pesawat Saat Emiliano Sala Hilang, Cristiano Ronaldo Tuai Polemik
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapatkan kritik keras usai mengunggah foto di dalam pesawat pada twitter miliknya. Warganet menilai Ronaldo tidak bersimpati atas kejadian yang dialami pemain anyar Cardiff City, Emiliano Sala.

Dalam unggahannya itu Ronado terlihat tersenyum dan menambahkan emoji pesawat serta jempol ke atas. beberapa kalangan menilai aksi Ronaldo tersebut tidak menunjukkan simpati kepada Sala.

Menurut laporan AFP, Sala berada di dalam pesawat Piper Malibu yang hilang kontak saat sedang bertolak dari Nantes, Prancis, menuju Cardiff. Padahal, sang pemain baru diresmikan Cardiff City dengan memecahkan rekor transfer klub senilai 18 juta pounds.

Selain itu, Ronaldo juga terlihat melakukan foto usai menerima denda dan hukuman penjara yang ditangguhkan usai terbukti melakuakan penipuan pajak di Madrid. CR7 mendapatkan denda 16 juta pounds plus hukuman penjara selama 23 bulan, namun pengadilan memutuskan memberikan penangguhan karena ini merupakan pertama kalinya Ronaldo melakukan pelanggaran.

Baca juga:

Pesawat yang Ditumpangi Pemain Anyar Cardiff City Hilang Kontak di Kepulauan Channel

Cristiano Ronaldo Segera Selesaikan Masalah Pajak di Spanyol

Cristiano Ronaldo

Eks pemain tim nasional Inggris, Gary Lineker, menilai unggahan Ronaldo tersebut tidak pantas. "Ini bukanlah saat yang tepat untuk membuat tweet seperti itu. Benar-benar tidak pantas," ungkap Lineker.

"Saya yakin dia melakukannya tanpa pengetahun dan kesadaran pennuh. Namun, mungkin seseorang bisa memberi tahu dia," lanjut mantan pemain Barcelona itu.

Akan tetapi, pernyataan Linerker itu mengundang reaksi beragam dari penggemar Ronaldo. Tidak sedikit yang balik menyerang Lineker.

"Berhenti mengaduk kejadian ini. Berhenti membuat situasi ini menjadi rumit," tulis satu di antara seorang warganet.

"Jadi, apakah kita seharusnya tidak mengunggah foto di pesawat pada hari ini? Dia hanya mengunggah foto miliknya," ungkap warganet lainnya.

Cristiano Ronaldo Breaking News Cardiff City Juventus Serie a Emiliano-sala
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan