Unggah Kalimat Perpisahan, Bojan Malisic Masih Belum Tahu Masa Depannya di Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 03 Desember 2018
Unggah Kalimat Perpisahan, Bojan Malisic Masih Belum Tahu Masa Depannya di Persib
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic. (persib.co.id)

BolaSkor.com - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, membuat heboh para Bobotoh di media sosial Instagram. Pasalnya, bek asal Serbia ini memposting kalimat perpisahan dalam akun instagram pribadinya @malibojan_4 pada Minggu (2/12) malam.

"Tahun ini adalah salah satu tahun terbaik dalam karier sepak bola saya. Tim yang baru, pengalaman baru, dan suporter baru dengan atmosfer dan energi baru. Kemarin (melawan Persela Lamongan) adalah pertandingan terakhir saya bersama Persib, jadi saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas dukungan kalian semua," tulis Bojan.

Tak ayal, para Bobotoh langsung membanjiri kolom komentar atas postingan yang dilakukan Mali. Dari 9 ribu lebih komentar, sebagian besar Bobotoh mengira pemilik nomor punggung 4 ini akan meninggalkan Persib Bandung.

Padahal, Mali mengaku postingan yang dilakukan tidak bermaksud untuk mengucapkan kata perpisahan. Melainkan bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur pada akhirnya kompetisi Liga 1 2018 berakhir.

Satu laga terakhir melawan Barito Putera, Minggu (9/12), Mali tidak bisa bermain karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

"Banyak orang yang mengira saya akan pergi, padahal itu tidak benar. Statement itu hanya karena saya kena akumulasi kartu kuning, jadi lawan Persela jadi pertandingan terakhir saya di musim ini," jelas Mali di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (3/12).

Baca Juga:

Seharusnya Penyelenggara Copa Libertadores Tiru Liga Indonesia

Komentar Mario Gomez Usai Umuh Muchtar Pastikan Persib di Musim Depan dengan Pelatih Baru

Mario Gomez Pastikan Tidak akan Tangani Persib di Musim Depan

Selain itu, Mali juga tidak bisa bermain melawan PSCS Cilacap di babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Rabu (5/12).

"Saya juga tidak bermain di Piala Indonesia karena pemain muda yang akan bermain. Jadi kemarin adalah game terakhir saya di musim ini. Tapi orang-orang berpikir saya pergi, saya tidak bilang saya akan pergi," tegasnya.

Mali apresiasi dengan kata-kata dukungan yang diberikan Bobotoh dalam kolom komentar instagram pribadinya yang sebagian besar menginginkan untuk tetap bertahan di Persib Bandung.

"Saya belum tahu saya akan pergi atau tetap tinggal. Karena ini bukan soal saya saja. Saya sudah bermain di sini satu tahun jadi ini tentang pelatih dan manajemen yang memutuskan dan saya seperti pegawainya, jadi mereka yang memutuskan saya bisa tinggal atau tidak," kata Bojan Malisic.

Sejauh ini, lanjut Mali, proses negoisasi kontrak masih dalam pembahasan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Diharapkan segera menemui kejelasan lantaran kompetisi akan segera berakhir.

"Ada yang berbicara pada orang di sekitar saya, dari negara lain. Saya tidak akan sebutkan namanya, tapi poinnya adalah belum ada yang menghubungi saya langsung. Dan saya masih ada kontrak dengan Persib, jadi saya selesaikan dulu kontrak saya kemudian saya bisa berbicara lebih setelah itu," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News Bojan Malisic
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan