Komentar Mario Gomez Usai Umuh Muchtar Pastikan Persib di Musim Depan dengan Pelatih Baru

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 02 Desember 2018
Komentar Mario Gomez Usai Umuh Muchtar Pastikan Persib di Musim Depan dengan Pelatih Baru
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, memilih bungkam terkait nasibnya bersama Pangeran Biru. Padahal kontraknya akan segera berakhir.

Sebaliknya, pelatih asal Argentina ini hanya ingin fokus menghadapi Barito Putera. Pasalnya laga yang akan digelar Minggu (9/12) merupakan laga terakhir timnya di Liga 1 2018.

"Kita selesaikan kompetisi ini lebih dulu. Setelah itu kita bicarakan lagi (soal kontrak)," tegas Gomez di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Minggu (2/12).

Baca Juga:

Mario Gomez Pastikan Tidak akan Tangani Persib di Musim Depan

Persela Lamongan 1-1 Persib Bandung, Joko Tingkir Aman di Klasemen

Umuh Muchtar Klaim Banyak Klub yang Kecewa dengan Edy Rahmayadi, Singgung Mosi Tidak Percaya

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez (kanan) bersama para pemain Maung Bandung di laga lawan PSMS Medan. (LIB)

Gomez tak ingin timnya terpeleset dan turun peringkat dari posisi tiga klasemen. Terlebih pada empat laga sebelumnya, Persib tak pernah merasakan kemenangan.

"Saya hanya ingin menyelesaikan pertandingan melawan Barito Putera karena ini adalah pertandingan yang penting," tuturnya.

Namun, Gomez meminta laga melawan Barito Putera bisa digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali. Alasannya karena dirinya merasa cocok bermain di markas Bali United itu.

"Saya ingin pemain saya bermain di Bali. Saya juga sudah bilang ke manajemen kalau kita sudah cocok untuk bermain di Bali untuk pertandingan selanjutnya. Pemain juga ingin di sana dan lapangan di sana cukup bagus, juga dekat dengan Bandung dan lapangannya juga bagus," pungkasnya.

Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar, memastikan Mario Gomez sudah tidak lagi menjadi pelatih Persib pada musim depan. Tidak sepakatnya perpanjangan kontrak menjadi alasan. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan