Ungkap Target, Rezaldi Hehanussa Diterima dengan Baik oleh Skuat Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 29 Januari 2023
Ungkap Target, Rezaldi Hehanussa Diterima dengan Baik oleh Skuat Persib
Rezaldi Hehanusa. (Bolaskor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Penggawa anyar Persib Bandung, Muhammad Rezaldi Hehanusa buka-bukaan mengenai targetnya bersama tim Maung Bandung.

Pemain yang sebelumnya membela Persija Jakarta ini memastikan targetnya di Persib tidak ada sangkut pautnya dengan pelatih Luis Milla. Apalagi bersama Macan Kemayoran, ia jarang mendapatkan kesempatan bermain.

"Target saya juga tidak ada sangkut pautnya sama coach Luis Milla, karena saya di Persija sebetulnya jarang mendapat menit bermain juga. Sedangkan di sini saya berharap bisa mengembalikan performance saya dan membantu tim Persib Bandung menjadi lebih baik ke depannya dan meraih kejayaan," ujar Rezaldi Hehanusa di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Sabtu (28/1).

Baca Juga:

Gunakan Nomor 56 di Persib, Rezaldi Hehanussa Beberkan Alasan

Cerita Rezaldi Hehanussa Terima Tawaran Persib, Sempat Curhat ke Maman Abdurrahman

Rezaldi Hehanusa merasa lega lantaran cukup banyak pemain Persib yang dikenalnya. Seperti halnya Febri Hariyadi karena pernah sama-sama membela Timnas Indonesia.

"Jamuan mereka juga baik, sambutan mereka baik. Semoga kesan-kesannya saya bisa menjadi bagian terbaik untuk Persib dan menorehkan sejarah baru di Persib juga," harapnya.

Pemain berusia 27 tahun ini pun memastikan tidak akan mengalami kendala dengan gaya pelatihan Luis Milla. Sebab pelatih asal Spanyol itu pernah menjadi pelatihnya saat membela Timnas Indonesia.

"Kalau masalah latihan Luis Milla mungkin saya pernah selama dua tahun sama coach Luis dan sekarang saya sama coach Luis lagi. Mudah-mudahan saya bisa beradaptasi dengan kepelatihan Luis MIlla sekarang dan memberikan yang terbaik untuk coach Luis," katanya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Rezaldi Hehanussa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan