BolaSkor.com - Kiper Adixi Lenzivio kembali ke Persija Jakarta. Ia dipastikan menjadi bagian Macan Kemayoran di Liga 1 2019 lewat kontrak berdurasi satu musim.

Adixi Lenzivio merupakan penjaga gawang yang pernah membela Macan Kemayoran. Ia bergabung sejak 2011 hingga 2015. Sepanjang berkarier di Persija, Adixi Lenzivio kerap menjadi pelapis dari Andritany Ardhiyasa.

Adixi Lenzio cabut dari Persija sekaligus untuk menyelesaikan pendidikan. Ia belakangan diketahui berkiprah di futsal, di mana FC Pegasus Sambas menjadi klub terakhir yang dibela di Pro Futsal League 2019.

Adixi Lenzivio kembali didatangkan Persija menyusul kepergian Daryono ke Perseru Badak Lampung FC. Seperti dijelaskan oleh CEO Persija, Daryono pergi karena ingin mendapat jam terbang, mengingat sulit dengan keberadaan Andritany Ardhiyasa dan Shahar Ginanjar.

Baca Juga:

Daryono Dilepas ke Badak Lampung FC, Persija Jakarta Pulangkan Adixi Lenzivio

Manajer Persija Jakarta Tidak Mempermasalahkan Empat Pemain Dipanggil Timnas Indonesia

"Saya ibaratkan seperti menemukan jalan pulang lagi karena setelah empat tahun vakum. Sekarang bisa kembali resmi ke sini, yang pasti jadi kebanggaan tersendiri bisa kembali ke tempat saya memulai karier saya sebagai pemain sepak bola," kata Adixi Lenzivio dikutip dari laman Persija.

"Empat tahun vakum pasti adalah rasa ingin kembali, apalagi masih aktif bermain bola walaupun sekadar di futsal tapi rasanya ingin kembali saat melihat Persija dahulu sempat saya bela dan hanya bisa nonton di layar kaca. Mungkin ini nama berjodoh dan Alhamdulilah bisa tercapai sekarang," tambahnya.

Adixi Lenzivio punya tantangan untuk bisa menemukan performa terbaik yang siap dalam sepak bola. "Ini sebuah tantangan bisa kembali ke performa sebelum vakum. Memang saat ini saya masih membutuhkan waktu adaptasi."

"Beruntung saya sempat menjalani Liga Futsal Indonesia. Jadi mungkin sedikit adaptasi saya perlukan untuk fisik dan mental sih yang pasti," ujar Adixi Lenzivio.