Ungkapan Belasungkawa dari Sederet Pemain Bintang untuk Emiliano Sala

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 08 Februari 2019
Ungkapan Belasungkawa dari Sederet Pemain Bintang untuk Emiliano Sala
Emiliano Sala (Sky Sports)

BolaSkor.com - Penggawa anyar Cardiff City, Emiliano Sala, dipastikan meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat pada 21 Januari 2019. Kepergian Sala meninggalkan duka mendalam bagi para pemain bintang.

Pihak Kepolisian telah mengonfirmasi jika jasad yang ditemukan di bangkai pesawat adalah Emiliano Sala. Pesawat tersebut tenggelam di selat Inggris.

"Jasad yang dibawa ke Portland Port pada Kamis 7 Februari telah resmi diidentifikasi oleh HM Coroner untuk Dorset merupakan pesepak bola profesional, Emiliano Sala," bunyi keterangan pihak kepolisian.

"Keluarga Emiliano Sala dan pilot David Ibbotson telah diberi tahu mengenai kabar ini dan terus mendapatkan informasi dari petugas penghubung keluarga yang telah terlatih. Kami akan tetap bersama mereka pada saat yang sulit ini," sambungnya.

Saudari Sala, Romina, mengunggah foto di mana pemain asal Argentina tersebut berada di atas lapangan dengan tangan menunjuk langit. Romina menambahkan kalimat: "Jiwamu di jiwaku akan bersinar selamanya, menerangi waktu keberadaanku. Aku cinta kamu."

Baca juga:

Selamat Jalan Emiliano Sala

Polemik Uang Transfer Emiliano Sala

Tak lama berselang, sejumlah pemain top dunia ikut memberikan ucapan belasungkawa untuk Emiliano Sala. "Saya berdoa setiap hari karena masih ada harapan. Ini yang harus diterima. Saya bahkan tidak bisa membayangkan betapa sulitnya ini bagi keluarga. Kami semua bersamamu," tegas bek Liverpool, Dejan Lovren, di Instagram.

Sementara itu, gelandang Arsenal, Mesut Ozil, juga tak ketinggalan memberikan ucapan selamat jalan. "Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan betapa sedihnya hal ini. Pikiran dan doa kami berikan kepada keluarga dan juga kelurga pilot."

Pemain belakang Chelsea, Antonio Rudiger, mengatakan: "Memilukan mendengar berita tentang Emiliano Sala. Istirahat dengan damai!"

Tak berhenti sampai di situ. Kylian Mbappe, Antonio Valencia dan Ruben Loftus-Cheek ikut memberikan kalimat perpisahan dengan menulis RIP di media sosialnya masing- masing.

Kematian Emiliano Sala sempat memunculkan polemik perihal penuntasan pembayaran transfer. Kabarnya, Cardiff City tetap membayar transfer Sala senilai 15 juta euro. Pada pembayaran pertama, Cardiff akan memberikan 6 juta euro kepada Nantes.

Emiliano-sala Breaking News Cardiff City Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan