Ungkapan Hati Eden Hazard Bermain Melawan Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 28 April 2021
Ungkapan Hati Eden Hazard Bermain Melawan Chelsea
Eden Hazard melawan Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Real Madrid Eden Hazard menuturkan perasaannya usai tampil bermain melawan tim yang mempopulerkan namanya di Eropa, Chelsea. Hazard senang dapat bertemu dengan mantan rekan setim yang berteman dengannya.

Chelsea klub spesial bagi Hazard (30 tahun) yang bermain di sana dari 2012 hingga 2019. Hazard memenangi dua titel Premier League, satu Piala FA, Piala Liga, dan dua Liga Europa kalam memperkuat The Blues.

Pada 2019 Madrid merekrutnya dari Chelsea dengan banderol 100 juta euro lebih. Meski performa terbaik Hazard belum terlihat karena cedera dan inkonsistensi performa, Hazard dapat tampil melawan Chelsea.

Pada leg satu semifinal Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/04) dini hari WIB melawan Real Madrid, Hazard turun di babak kedua menggantikan Vinicius. Ia pun berbagi cerita pengalaman melawan mantan klubnya.

Baca Juga:

Sekelumit Masalah Eden Hazard di Madrid, dari Cedera hingga Kegendutan

Real Madrid 1-1 Chelsea: The Blues Bawa Gol Tandang dari Spanyol

Thomas Tuchel Antitesis Real Madrid: Tak Pernah Kalah

Aksi Eden Hazard melawan mantan klub, Chelsea

"Selalu menyenangkan bermain melawan teman, saya punya beberapa teman di sana," kata Hazard kepada BT Sport. "Tapi sekarang saya adalah pemain Real Madrid jadi saya hanya ingin menang - tidak masalah apakah itu Chelsea melawan kami atau tim lain."

"Mereka memiliki pemain bagus. Saya hampir mengenal mereka semua, jadi saya tidak terkejut. Mereka memiliki pemain bagus, mereka bisa bermain sepak bola. Tapi kami tahu itu, kami mempersiapkan permainan untuk itu. Dan saya pikir dengan sedikit keberuntungan, kami bisa mencetak lebih banyak gol, tapi mereka juga demikian."

Pertandingan berakhir 1-1 dengan gol dari Christian Pulisic yang dibalas oleh Karim Benzema. Dengan hasil itu Chelsea hanya butuh hasil imbang tanpa gol di Stamford Bridge untuk lolos ke final Liga Champions.

"Kami memiliki pemain besar di tim dan pemain besar selalu dapat menghasilkan sesuatu. Jadi kami memiliki mentalitas untuk memenangkan segalanya," imbuh Hazard.

"Jadi seperti yang saya katakan sebelumnya, kami memiliki pertandingan lain, leg kedua di sana. Kami harus berusaha keras untuk menang. (Hasil) bisa lebih buruk, bisa lebih baik. Anda tahu, 1-1 adalah hasil yang adil saya pikir malam ini," urai Hazard.

Breaking News Eden hazard Chelsea Real Madrid Liga Champions
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan