Ungkapan Saepulloh Maulana Setelah Resmi Gabung ke Persib Bandung

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Februari 2019
Ungkapan Saepulloh Maulana Setelah Resmi Gabung ke Persib Bandung
Saepulloh Maulana. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Eks bek Mitra Kukar, Saepulloh Maulana, akhirnya resmi bergabung dengan Persib Bandung. Bahkan bek berusia 30 tahun ini sudah menjalani sesi latihan bersama Persib yang digelar di Lapangan Saraga ITB, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Senin (25/2).

Saepulloh mengaku sebenarnya sudah cukup lama menjalin kerja sama untuk bergabung dengan Persib. Namun, dia baru bisa bergabung dengan Persib setelah kontraknya bersama Mitra Kukar berakhir.

"Komunikasi dengan Persib sudah sejak Liga 1 2018 selesai. Cuma prosesnya lama karena saya masih kontrak sama Mitra Kukar. Saya juga masih ikut Piala Presiden. Jadi mau gak mau selesaikan dulu dengan tim lama," ungkap Saepulloh seusai menjalani sesi latihan.

Baca Juga:

Miljan Radovic Sebut Tambah Dua-Tiga Pemain akan Buat Persib Tambah Kuat

Akui Ada Ujaran Kebencian terhadap Aremania, Persib Minta Maaf

Pemain yang akrab disapa Ipul ini merasa terhormat dan bangga bisa bergabung dengan Persib. Apalagi dia merupakan putra daerah karena lahir di Bogor, Jawa Barat.

Tak ayal, beberapa tim seperti TIRA-Persikabo, Bogor FC, Kalteng Putra, PSS Sleman harus ditolaknya karena keinginannya untuk membela Persib sangat kuat.

"Saya anak Jawa Barat, sebuah kebanggaan membela Persib. Saya di Semen Padang empat tahun, Mitra Kukar tiga tahun dan ini saatnya saya pulang," tuturnya.

Ipul berharap kehadirannya memberikan dampak positif untuk tim. Dan ia bersiap memberikan yang terbaik untuk Persib hingga membawa Persib juara.

"Kalau soal bersaing saya tidak masalah. Kalau kita ingin maju harus bersaing dan pelatih yang menentukan. Pemain hanya berusaha apa yang diinstruksikan pelatih. Dan Insya Allah saya juga siap menghadapi Piala Presiden," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.154

Bagikan