Ungkapan Shohei Matsunaga Perkuat PSIS Semarang

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 31 Maret 2019
Ungkapan Shohei Matsunaga Perkuat PSIS Semarang
Shohei Matsunaga diperkenalkan PSIS Semarang. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Shohei Matsunaga mengakui senang bergabung ke PSIS Semarang. Shohei telah menuai kesepakatan dengan manajemen PSIS Semarang untuk satu musim.

Sebelum gabung ke PSIS Semarang, eks gelandang PSMS Medan, Persib Bandung, dan Persiba Balikpapan itu mengaku mendapat tawaran dari klub Liga 1 lain. Kecocokan dengan PSIS membuatnya menolak.

"Saya senang bisa gabung di PSIS. Memang ada beberapa klub yang menawari saya, tapi saya lebih cocok di PSIS," kata Shohei Matsunaga, Minggu (31/3).

Baca Juga:

Alasan PSIS Semarang Memilih Merekrut Shohei Matsunaga

Lapangan Latihan PSIS Semarang Bikin Takjub

Apalagi pemain yang berencana memakai nomor punggung 78 ini melihat PSIS sangat serius mendapatkan dirinya. "Bos Yoyok ( CEO PSIS Yoyok Sukawi) juga sudah lama berkomunikasi dengan saya dan PSIS cukup serius dengan saya."

"Saya juga melihat ada Wallace Costa yang sudah di tim, dia teman saya di Persela Lamongan," jelas Shohei yang sudah tinggal di Indonesia selama delapan tahun.

Shohei Matsunaga berjanji bisa mencetak banyak gol dan membawa skuat Mahesa Jenar meraih prestasi tertinggi di Kompetisi Liga 1 2019. "Saya sangat termotivasi dan target bisa cetak 20 gol dan bawa PSIS juara," tutup Shohei Matsunaga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Shohei matsunaga PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan