Ungkapan Teco dan Fadil Sausu Setelah Bali United Tahan Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 13 Juni 2022
Ungkapan Teco dan Fadil Sausu Setelah Bali United Tahan Persib
Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra. (Bolaskor.com/ Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Teco Cugurra memberikan apresiasi kepada para pemainnya saat menghadapi Persib Bandung di laga perdana fase Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (12/6) malam.

Teco mengatakan para pemainnya sudah bekerja keras. Bahkan hampir memenangkan pertandingan setelah mencetak gol cepat di menit ke-3 melalui Novri Setiawan.

Namun, Persib Bandung berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol penyama tim berjulukan Maung Bandung itu dicetak David da Silva di menit ke-79 melalui tendangan bebas.

"Kita hampir menang karena sebelumnya kita beruntung karena ada satu gol cepat. Tapi saya apresiasi kerja keras pemain," kata Teco usai pertandingan.

Baca Juga:

Jadi Tumpuan di Pramusim, Pemain Asing Persebaya Diminta Lekas Adaptasi

Persib Ditahan Imbang 10 Pemain Bali United, Persik Menang


Pelatih asal Brasil ini akui laga ini memiliki peran yang sangat penting bagi timnya. Setidaknya dijadikan sebagai ajang pemanasan sebelum tampil di AFC Cup.

"Bali United baru melawan (tim Liga 1) Persib main hari ini di Piala Presiden dan klub lain yang jadi lawan kita di AFC seperti Malaysia, Filipina dan Kamboja sedang main di Liga, karena Liga di sana sudah jalan."

"Jadi, laga ini sangat penting bagi kita untuk persiapan di AFC Cup. Kita main dengan lawan kuat Persib Bandung dan suporternya. Kita senang bisa main di depan suporter lagi, kita harus berkembang lagi," katanya.

Sementara itu, Kapten Bali United, Fadil Sausu mengaku cukup menyayangkan dengan hasil imbang melawan Persib. Menurutnya, seharusnya timnya berhasil memenangkan pertandingan.

"Hasil yang bukan kita inginkan, tapi kami sangat bersyukur dengan hasil ini. Terima kasih pada pendukung kami Semeton yang terus mendukung kami di lapangan. Para pemain yang sudah bekerja keras hari ini," kata Fadil mengakhiri.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Bali United Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan