Ungkapan Wander Luiz soal 2 Gol untuk Persib di Debut Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 Maret 2020
Ungkapan Wander Luiz soal 2 Gol untuk Persib di Debut Liga 1
Wander Luiz. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Stiker anyar Persib Bandung, Wander Luiz menunjukan kualitasnya. Striker asal Brasil ini langsung menyumbangkan dua dari tiga gol yang bersarang ke gawang Persela Lamongan di laga perdana Liga 1 2020, Minggu (1/3) malam.

Dua gol yang diciptakan di menit ke-54 dan ke-69 itu seolah menjadi jawaban atas keraguan yang dirasakan Bobotoh selama ini. Sebab pada pramusim, Luiz gagal menunjukan kualitas terbaiknya.

Wander Luiz pun merasa senang dengan apa yang telah ditorehkannya itu. Apalagi dua gol itu membuat Persib berhasil memetik tiga poin.

Baca Juga:

Pelatih Persib Pertanyakan Keamanan saat Bertandang ke Arema FC

Sukses Bantai Persela, Robert Alberts Bicara Kualitas Pemain Persib dan Dukungan Bobotoh

"Saya merasa bagus, laga pertama di liga dan bisa mencetak dua gol, saya merasa sangat senang. Tapi ini baru awal, kami masih harus terus berlatih supaya lebih baik lagi," kata Luiz usai pertandingan.

Terkait mengenai suasana Stadion yang dipenuhi Bobotoh, Luiz mengaku tak begitu terkejut. Sebab ia sudah mengetahui atmosfer suporter Indonesia saat membela tim asal Vietnam melawan Persija Jakarta dan PSM Makassar.

"Saya sudah pernah tampil menghadapi beberapa klub Indonesia di tahun lalu. Ini bukan pertama kali bagi saya. Ketika saya masih bermain bersama klub Vietnam, saya bertanding melawan Persija dan Makassar. Ini bukan kali pertama, tapi sangat bagus, ada banyak fans saya menyukai itu," bebernya.

Soal melawan Arema FC, Luiz mengaku sudah mengetahui rivalitas antar kedua tim. Namun, pemilik nomor punggung 9 ini mengaku tidak mengetahui kekuatan dari tim yang akan dihadapi Minggu (8/3) nanti.

"Mereka mengatakan Arema adalah tim yang bagus tapi saya belum tahu, karena belum pernah menghadapi mereka dan belum tahu betul soal itu. Tapi sekarang kami punya waktu sepekan untuk persiapan dan berusaha mendapat tiga poin lainnya. Saya harap begitu," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Wander luiz Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan