Untaian Terima Kasih dari Bottas untuk Hamilton

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 12 Januari 2022
Untaian Terima Kasih dari Bottas untuk Hamilton

BolaSkor.com - Formula 1 (F1) 2021 menjadi momen perpisahan antara Lewis Hamilton dan Vallteri Bottas. Pembalap asal Finlandia itu memutuskan pindah ke Alfa Romeo di musim ini.

Kendati demikian, Bottas tidak akan pernah melupakan jasa Hamilton. Sebab, selama menjadi rekan satu timnya, Bottas berhasil mendapat banyak pelajaran berharga.

“Tentu saja saya mendapat banyak pelajaran dari Hamilton selama lima tahun terakhir ini, balapan dengan lebih bijak, bagaimana caranya bisa lebih tenang, dan banyak hal kecil lainnya yang saya pelajari. Sangat bersyukur bisa melihatnya berkembang dan tidak terlalu terbiasa di zona nyaman,” tutur Bottas dikutip dari crash.net.

Baca Juga:

Era Baru F1 Dimulai dari Red Bull dan Max Verstappen

Max Verstappen Terancam Kehilangan Super License

Tidak hanya sebagai mentor saja. Bottas juga menganggap Hamilton sebagai pembalap terhebat yang pernah ditemuinya. Hamilton memiliki kemampuan lain yang tidak ditemui di pembalap lainnya.

Satu di antaranya adalah keinginannya untuk belajar lebih banyak meskipun sudah berada di posisi puncak. Tanpa sungkan Hamilton masih mau menambah wawasannya sebagai pembalap agar dapat menebus batasan yang ada.

“Saat bersama Hamilton, saya selalu dibuat takjub setiap tahun karena dia masih bisa mengembangkan kemampuannya sebagai pembalap,” kata Bottas.

“Dia memiliki banyak pengalaman di Formula 1, tetapi dia masih mau belajar banyak dan tentu saja saya juga berkembang seperti halnya Hamilton. Kesuksesannya tidak datang secara otomatis, dia mau bekerja keras untuk mendapatkannya karena dia tahu kompetisi semakin sulit setiap tahunnya,” sambungnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News F1 Valtteri Bottas Lewis hamilton
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan