Upaya Tak Kenal Lelah Inter Milan Bajak Franck Kessie

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 November 2020
Upaya Tak Kenal Lelah Inter Milan Bajak Franck Kessie
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan belum juga menyerah memburu gelandang AC Milan, Franck Kessie. Meskipun, sejauh ini belum ada tanda-tanda transfer akan rampung.

Sejak bermain untuk AC Milan pada 2017, Franck Kessie menjelma menjadi satu di antara gelandang muda terbaik di Serie A. Sebelumnya, bakatnya terasah di Atalanta.

Franck Kessie dikenal sebagai pemain yang menjadi penyaring serangan lawan di tengah lapangan. Selain itu, Kessie juga punya mobilitas tinggi dalam bermain dan membagi bola.

Baca Juga:

Laju Tak Terkalahkan AC Milan Terhenti, Pioli Bantah Rotasi Jadi Penyebab

Kilas Balik Rekor Tak Terkalahkan AC Milan Selama 24 Laga dan 242 Hari

Magis Zlatan Ibrahimovic, AC Milan Unbeaten 28 Laga Beruntun di Seluruh Kompetisi

Franck Kessie

Kemampuan Franck Kessie terus menanjak hingga saat ini. Gelandang asal Pantai Gading iu tampil pada 13 pertandingan musim ini. Ia mengemas dua gol plus satu assist.

Grafik penampilan yang meyakinkan membuat Inter Milan terpincut. Nerazzurri beberapa kali melayangkan tawaran kepada Rossoneri untuk mendapatkan Kessie.

Pada Januari 2020, Inter Milan berniat melakukan pertukaran Kessie dengan Matias Vecino. Kemudian, La Beneamata kembali melancarkan upaya pada September.

Sejauh ini, tawaran yang dilayangkan Inter masih ditolak Milan. Dengan kontrak Kessie yang akan berakhir pada Juni 2022, Il Diavolo Rosso berusaha memperpanjang masa bakti.

Saat ini, Milan masih fokus kepada perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma, Hakan Calhanoglu, dan Zlatan Ibrahimovic. Setelah ketiganya rampung, Milan akan menghubungi agen Kessie.

Namun, Calciomercato melaporkan Inter Milan belum akan menyerah. La Beneamata akan kembali berupaya mendapatkan Kessie pada dua bursa transfer ke depan. Antonio Conte dikabarkan pengagum permainan Kessie.

AC Milan Inter Milan Serie a Franck Kessie Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan