Update Manchester United dalam Pencarian Manajer Permanen

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 02 Maret 2022
Update Manchester United dalam Pencarian Manajer Permanen
Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag (Twitter)

BolaSkor.com - Selagi Manchester United mencari konsistensi bermain di paruh dua musim 2021-2022 untuk mencapai target, di bawah arahan Ralf Rangnick, jajaran manajemen mulai bergerak menatap masa depan.

Salah satu kabar yang dinanti fans adalah kejelasan mengenai calon manajer permanen untuk musim depan dan seterusnya. Seperti diketahui saat ini Rangnick berstatus manajer interim hingga akhir musim, dengan perjanjian akan menjadi penasihat United selama dua tahun setelahnya.

Potensi Rangnick jadi manajer permanen United terbuka, apalagi jika United bisa finish di empat besar Premier League dan melaju jauh di Liga Champions, tapi jika tidak dua nama mencuat jadi calon manajer permanen United.

Kedua nama itu adalah Mauricio Pochettino dan Erik ten Hag yang melatih PSG (Paris Saint-Germain) dan Ajax Amsterdam. Proses pencarian manajer permanen Man United telah dilakukan dan dikonfirmasi Direktur Olahraga United, John Murtough.

Baca Juga:

Mohon Maklum, Cristiano Ronaldo Sudah Tua

Manchester United Lirik Victor Osimhen, Napoli Pasang Banderol Rp1,6 Miliar

Lima Tahun Tanpa Trofi, Man United Dapat Saran dari Rio Ferdinand

“Kami sekarang sedang melakukan proses menyeluruh untuk penunjukan manajer permanen baru yang akan memimpin musim panas ini, dengan tujuan untuk membuat kami kembali menantang gelar domestik dan Eropa,” kata Murtough sebagaimana dikutip dari Goal.

“Di Premier League, kami melihat hasil yang lebih baik di bawah manajer sementara Ralf Rangnick, menyusul periode Oktober dan awal November yang telah melihat kepergian Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer.”

“Kami tahu bahwa konsistensi adalah kunci karena kami berusaha untuk finis empat besar musim ini. Saya ingin menegaskan kembali bahwa ini bukan tujuan akhir untuk Manchester United, dan semua orang di klub fokus pada tantangan untuk trofi teratas," tegas dia.

Ditambahkan oleh CEO Man United, Richard Arnold, berkata kepada fans bahwa klub juga memiliki visi agar United bangkit dan kembali kuat di masa depan.

“Semua orang yang terkait dengan Manchester United harus memiliki keyakinan pada peluang yang ada di depan kami, baik di lapangan maupun dalam cara kami terlibat dan melayani penggemar kami," imbuh Arnold.

"Kami memiliki visi yang jelas dan kami menerapkan strategi untuk menang dengan tim kepemimpinan yang diberdayakan untuk mendorong itu ke depan," urai dia.

Breaking News Manchester United Erik ten Hag Mauricio Pochettino
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.254

Bagikan