BolaSkor.com - Direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini, buka suara usai bertemu Real Madrid pada Kamis (20/6) waktu setempat. Pertemuan tersebut diyakini membahas sejumlah nama pada bursa transfer.

AC Milan mulai bergerak mencari pemain anyar usai memperbaiki struktur manajemen. Selain Maldini yang naik jabatan, Milan juga memasukkan Zvonimir Boban dalam jajaran direksi.

Kedua legenda itu langsung tancap gas dengan mengadakan pertemuan bersama Real Madrid. Milan ingin mencari tahu apakah ada pemain El Real yang bisa didatangkan pada bursa transfer musim panas 2019.

Pada pertemuan itu, Maldini dan Boban bersua petinggi Madrid, Jose Angel Sanchez. Milan diyakini membawa pulang kabar baik untuk sang pelatih, Marco Giampaolo.

Baca juga:

Resmi Latih AC Milan, Marco Giampaolo Jadi Pelatih ke-60 Rossoneri

Gelandang Sassuolo Bikin Inter Milan dan AC Milan Saling Sikut

Paolo Maldini

"Perjalan berlangsung dengan baik. Kami membawa kabar baik untuk Giampaolo? Kami selalu membawanya," ujar Maldini usai mendarat di Italia seperti dilaporkan Sky.

Maldini yakini, Milan akan bangkit pada musim 2018-2019. "Kami optimistis untuk Milan saat ini," sambung sang legenda.

AC Milan dan Real Madrid diyakini membahas Dani Ceballos dan Borja Mayoral. Kedua pemain tersebut dibutuhkan Il Diavolo Rosso untuk meningkatkan kualitas di lini tengah.

Akan tetapi, Milan juga perlu berpikir cermat pada bursa transfer kali ini. Sebab, mereka sedang dalam penyelidikan UEFA terkait pelanggaran Financial Fair Play. Bahkan, Milan terancam hukuman tidak bisa tampil di Eropa karena kasus apabila terbukti melanggar.