Usai Dipecat, Ole Gunner Solskjaer Tonton Ulang 168 Pertandingan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 28 Maret 2023
Usai Dipecat, Ole Gunner Solskjaer Tonton Ulang 168 Pertandingan Manchester United
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sulit dihapuskan dalam kehidupan Ole Gunnar Solskjer. Kendati sudah dipecat Setan Merah, tetapi Solskjaer tetap bersentuhan dengan mantan timnya itu.

Ole Gunnar Solskjaer didepak Manchester United pada November 2021 setelah hampir tiga tahun menjadi pelatih. Pada kepemimpinannya, Man United berada di urutan ketiga Premier League dan melaju ke final Liga Europa 2021.

Namun, satu kemenangan dari tujuh pertandingan Premier League musim lalu membuat kesabaran Manchester United untuk Solskjaer mencapai titik terendah. Man United pun memecat Solskjaer usai kalah 4-1 dari Watford.

Baca Juga:

Berubah Pikiran, Frenkie De Jong Kini Mau Gabung Manchester United

Beda Nasib Memphis Depay dan Frenkie de Jong di Barcelona

Lagi, Frenkie de Jong Tolak Manchester United

Berbicara kepada Manchester Evening News usai dipecat, Solskjaer mengaku ingin lebih dekat dengan keluarga.

"Saya akan menghabiskan waktu bersama keluarga. Ini mungkin bagian tersulit selama pandemi di mana Norwegia dibuka, tetapi di sini ditutup. Keluarga saya kembali ke Norwegia dan mereka suka di sana," ungkap Solskjaer.

Meski demikian, Solskjaer tidak lepas dari dunia sepak bola. Ia melatih putranya di akademi Kristiansund. Meskipun, ia juga menolak tawaran kembali melatih klub Premier League beberapa saat setelah dipecat.

Selain itu, Solskjaer juga menggunakan waktu luangnya untuk mengevaluasi performa saat menjadi manajer Setan Merah. Ia menonton ulang seluruh 168 pertandingan Man United di mana dirinya menjadi manajer.

Solskjaer tidak menutup peluang kembali menukangi tim di masa depan. Namun, saat ini ia hanya menikmati momen bersama keluarga.

"Saya 100 persen yakin untuk menciptakan lingkungan sepak bola. Itu adalah keahlian saya. Pada titik tertentu, saya akan melakukannya dan mungkin kembali bekerja di sepak bola," ujar Solskjaer.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan