Usai Final Liga Europa, Inter Milan Rampungkan Empat Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Agustus 2020
Usai Final Liga Europa, Inter Milan Rampungkan Empat Transfer
Sandro Tonali (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan memiliki rencana usai berlaga di final Liga Europa kontra Sevilla. Nerazzurri akan menyelesaikan empat transfer yang tertunda.

Inter Milan sangat fokus pada final Liga Europa 2019-2020. Bahkan, Inter menghentikan seluruh negosiasi mendatangkan pemain anyar.

Setelah pertandingan usai, Inter akan langsung kembali terjun ke bursa transfer. Berdasarkan laporan Sky Sports, Inter akan merampungkan empat transfer.

Baca Juga:

Nama Baru untuk Posisi Bek Kiri Inter Milan, Vitaliy Mykolenko

Membenarkan Keputusan Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan secara Gratis

Inter Milan Berniat Lepas Marcelo Brozovic, Bayern Munchen Pasang Telinga

Sandro Tonali

Pemain pertama yang akan didatangkan Inter Milan adalah Sandro Tonali. Saat ini, proses negosiasi dengan Brescia sudah mencapai tahap akhir.

Kedua tim dikabarkan sepakat dengan dana transfer senilai 30 juta euro. Sementara itu, Tonali setuju dengan kontrak berdurasi lima musim yang disodorkan La Beneamata.

Berikutnya, Inter akan mendatangkan bek sayap kiri. Nama penggawa Chelsea, Emerson Palmieri, masih menjadi yang teratas.

Setelah itu, Inter beralih ke sektor palang pintu. Setelah Milan Skriniar ditempatkan pada daftar jual, Inter ingin memboyong bek tengah baru.

Sky Sports melaporkan, Inter Milan menjalin komunikasi intens dengan penggawa Hellas Verona, Marash Kumbulla. Inter dalam posisi terdepan untuk pemain yang dihargai 30 juta euro tersebut.

Terakhir, Inter berencana memboyong penyerang. Inter dilaporkan akan melepas Sebastiano Esposito dengan status pinjaman untuk lebih mendapatkan jam terbang.

Sejauh ini, ada dua nama penyerang muda yang dikaitkan dengan Inter Milan. Kabarnya, Inter memonitor Eddie Salcedo dan Andrea Pinamonti.

Inter Milan Breaking News Serie a Sandro Tonali Marash Kumbulla
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan