Usai Lolos ke Babak 16 Besar Piala Indonesia, TIRA Persikabo Bertolak ke Medan

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 02 Februari 2019
Usai Lolos ke Babak 16 Besar Piala Indonesia, TIRA Persikabo Bertolak ke Medan
Konferensi pers TIRA Persikabo. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - TIRA Persikabo berhasil melenggang ke babak 16 besar Piala Indonesia seusai mengalahkan Semen Padang 2-0 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (2/2). Abduh Lestaluhu dan kawan-kawan lolos dengan agregat 4-1.

Gol pertama TIRA Persikabo dibukukan Loris Arnaud di menit ke-52. Keunggulan pasukan Rahmad Darmawan bertambah via Wawan Febriyanto di menit ke-67.

Setelah menyingkirkan Semen Padang, TIRA Persikabo tidak dapat berleha-leha. Pasalnya, mereka akan berangkat ke Medan untuk beruji coba dengan Medan All-Stars pada 5 Februari 2019.

"Kita bermain cukup efektif dan menunggu karena lawan pasti menegaskan untuk meraih kemenangan kita gunakan pressure dan counter," ujar pelatih TIRA Persikabo, Rahmad Darmawan pada konferensi pers setelah pertandingan.

"Tapi kita tetap mengoreksi tim dan dalam waktu dekat kita berangkat ke Medan untuk melanjutkan persiapan kita," kata Rahmad menambahkan.

Baca Juga:

Jika Gagal di LCA, Beto dan Jaime Tidak akan Perkuat Persija di Piala AFC

AFC Sahkan Status Beto dan Jaime untuk Perkuat Persija di Liga Champions Asia

Adapun, gelandang TIRA Persikabo, Guntur Triaji merasa kemenangan timnya berkat kekompakan rekan-rekannya mengikuti arahan pelatih. Selain itu, bermain sabar juga menjadi salah satu rahasia lain.

"Mungkin kunci sukses malam ini kita mengikuti apa yang diintruksikan. Kita bermain sabar dan menunggu serta lebih efektif di babak kedua. Kita bersyukur bisa melanjutkan ke 16 besar Piala Indonesia," imbuh Guntur.

Piala Indonesia Tira Persikabo Semen padang
Posts

1.188

Bagikan