Usai Radja Nainggolan, Inter Milan Kembali Tertarik Bajak Pemain AS Roma

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 19 April 2019
Usai Radja Nainggolan, Inter Milan Kembali Tertarik Bajak Pemain AS Roma
Lorenzo Pellegrini (Zimbio)

BolaSkor.com - Inter Milan dikabarkan Calciomercato sedang memantau gelandang muda AS Roma, Lorenzo Pellegrini. Inter menilai pemain kelahiran Italia tersebut bisa memperkuat kedalaman skuat.

Sebelumnya, Inter Milan mendapatkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, pada bursa transfer musim panas 2018. Ketika itu, teransfer tersebut melibatkan sejumlah nama seperti Davide Santon dan Nicolo Zaniolo.

Rupanya, Inter Milan tidak berhenti sampai di situ. Kali ini, La Beneamata berencana mendatangkan Lorenzo Pellegrini ke Giuseppe Meazza.

Lorenzo Pellegrini menjadi satu di antara tulang punggung AS Roma di sektor tengah. Pemain 22 tahun tersebut telah tampil pada 20 pertandingan Serie A. Dari jumlah tersebut, Pellegrini mengkreasikan dua gol plus empat asisst.

Baca juga:

Wanda Nara Bakal Tuntut Adik Mauro Icardi

Inter Milan Jadikan Juventus Sebagai Panutan

Radja Nainggolan

Calciomercato mengabarkan, AS Roma sedang berupaya mengatasi masalah keuangan yang sedang terjadi. Apalagi, Il Giallorossi terancam tidak bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Hal itu bisa memangkas pendapatan Roma.

Tak pelak, melego Lorenzo Pellegrini menjadi satu di antara jalan yang bisa ditempuh. Eks Sassuolo itu punya klausul rilis sebesar 30 juta euro. Jumlah itu tentu akan sangat berarti bagi keuangan Roma.

Selain Lorenzo Pellegrini, Inter Milan juga sedang memantau penyerang gaek Roma, Edin Dzeko. Eks Manchester City tersebut dipersiapkan sebagai pengganti Mauro Icardi yang masa depannya tak pasti.

Inter Milan AS Roma Lorenzo Pellegrini Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan