Usai Uji Coba, Tim Pelatih Persija Soroti Penyelesaian Akhir

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 21 Agustus 2021
Usai Uji Coba, Tim Pelatih Persija Soroti Penyelesaian Akhir
Persija Jakarta. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta baru saja melakoni pertandingan uji coba melawan Dewa United FC di Lapangan POR Sawangan, Depok, Kamis (19/8). Pada pertandingan tersebut, Marko Simic dan kawan-kawan berhasil menang tipis 1-0 atas sang tamu.

Kendati meraih kemenangan pada laga tersebut, namun tim pelatih mengaku belum puas dengan permainan Persija. Menurut asisten pelatih Persija, Sudirman, ada beberapa hal yang harus diperbaiki sebelum kompetisi Liga 1 2021/2022 berjalan.

Salah satu yang menjadi sorotan tim pelatih adalah masalah penyelesaian akhir. Sepanjang 90 menit laga eksebisi melawan Dewa United, Persija memang memiliki banyak peluang. Namun hanya satu gol tercipta lewat sontekan Simic.

Baca Juga:

Menang Tipis atas Dewa United FC, Persija Dapat Progres Positif

Jakpro Tegaskan Persija Jadi Prioritas Penggunaan JIS

“Dalam latihan ke depan, kami akan berfokus pada finishing touch. Percuma bagus dalam penguasaan bola sepanjang pertandingan, tapi nggak mencetak gol. Kan enggak akan menang juga,” ujar Sudirman seperti dilansir dari laman resmi Persija.

“Maka, finishing itu yang akan kami coba perkuat dengan memberikan porsi lebih banyak di dalam latihan sebelum kompetisi kembali dimulai," kata pria yang ketika bermain memberikan medali emas SEA Games untuk Indonesia itu.

Laga melawan Dewa United FC merupakan uji coba perdana Macan Kemayoran melawan tim profesional tanah air. Sebelumnya tim pelatih hanya menggelar rangkaian gim internal untuk mengukur sejauh mana perkembangan kondisi pemain Persija.

Persija jakarta Breaking News Liga 1 Sudirman
Posts

4.871

Bagikan