Utam Rusdiana Siap Membayar Kepercayaan Dewa United FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 04 Juni 2022
Utam Rusdiana Siap Membayar Kepercayaan Dewa United FC
Utam Rusdiana. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Kiper Utam Rusdiana siap membayar kepercayaan Dewa United FC. Hal ini ditegaskan setelah menjadi bagian skuat Dewa United FC.

Namanya diumumkan secara resmi Sabtu (4/6) sore. Utam Rusdiana sekaligus melengkapi komposisi penjaga gawang Dewa United FC menyambut Liga 1 2022/2023.

Dewa United FC sudah lebih dahulu memiliki Muhammad 'Deden' Nathsir, Gunandi, dan Syaiful Syamsuddin untuk mengawal gawang.

Baca Juga:

Calon Pemain Asing Persija Dijadwalkan Gabung Pekan Depan

Utam Rusdiana Datang, Komposisi Kiper Dewa United FC Komplet

"Saya ucapkan terima kasih kepada manajemen Dewa United FC yang telah memberikan kesempatan untuk bergabung. Senang rasanya bergabung dengan tim ini dan semoga saya bisa membawa Dewa United berprestasi," ujar Utam Rusdiana di laman klub.

Utam Rusdiana tak ambil pusing soal potensi persaingan untuk mengawal gawang Dewa United FC. Setiap kiper dirasa punya kelebihan masing-masing dan Utam hanya menyerahkan kepada pelatih.

"Kalau soal persaingan dengan kiper lainnya, itu bukan masalah buat saya. Setiap penjaga gawang punya kelebihan masing-masing dan soal kesempatan bermain itu murni keputusan pelatih. Siapa yang paling siap, dia yang layak main," jelasnya.

Utam Rusdiana Liga 1 Breaking News Dewa United FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan