Valentino Rossi Akan Menjadi Ayah dalam Waktu Dekat

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 19 Agustus 2021
Valentino Rossi Akan Menjadi Ayah dalam Waktu Dekat
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Salah satu tujuan Valentino Rossi menjelang pensiun akhirnya terealisasikan. Rossi resmi menjadi calon ayah.

Berkarier sebagai seorang pembalap mobil bukan satu-satunya impian yang ingin dicapai Rossi saat memutuskan pensiun. Siapa sangka, sosok yang mencintai dunia otomotif ini juga memiliki impian untuk menjadi seorang ayah.

Hal ini sempat diutarakan usai Rossi mengumumkan rencana pensiun di akhir musim 2021. Ketika itu Rossi menyatakan ingin memiliki seorang anak.

“Saya ingin menjadi seorang ayah dan saya pikir ini merupakan waktu yang tepat. Namun, pertama saya ingin mengambil cuti beberapa bulan,” ungkap Rossi dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Baca Juga:

Masalah Vinales Jadi Pelajaran Sebagian Pembalap MotoGP

Marc Marquez Alihkan Fokus ke MotoGP 2022

Setelah menunggu dalam waktu lama, cita-cita tersebut berhasil diwujudkannya. Tepat pada Rabu (18/8), Rossi resmi menyandang status sebagai seorang ayah.

Kabar membahagiakan ini disampaikan langsung oleh Rossi melalui akun instagramnya, @valeyellow46. Terlihat pada salah satu foto yang dipostingnya, Rossi menggunakan baju dokter sembari memeriksa kandungan pacarnya.

“Setelah hati-hati berkunjung, kita memberikan informasi bahwa Franck hamil! Kita menunggu bayi perempuan,” tulisnya dengan gembira.

Kehamilan anak pertama ini sekaligus menjadi babak baru dalam kehidupan Rossi. Setelah memutuskan untuk menggantung helmnya, Rossi akhirnya memiliki waktu untuk fokus membina rumah tangga.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan