Valentino Rossi Coba Menebak Isi Kepala Andrea Dovizioso

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 14 November 2020
Valentino Rossi Coba Menebak Isi Kepala Andrea Dovizioso
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, masih belum mengerti mengapa Andrea Dovizioso memutuskan cuti dari MotoGP musim depan. Jika bicara gairah, Dovizioso seharusnya tak memiliki masalah dengan itu.

Sesungguhnya, Rossi risih jika ada pembalap lain yang mengomentari keputusannya. Namun, The Doctor mencoba menebak isi kepala Dovizioso.

“Itu semua persoalan yang sangat personal. Saya selalu terganggu jika ada pembalap lain yang berbicara tentang saya dan berkata, misalnya apakah saya seharusnya tetap setop atau lanjut membalap," kata Rossi.

“Pada akhirnya, usia hanya salah satu faktor. Dovi punya gairah luar biasa terhadap balap motor. Contohnya, Anda bisa bertemu dengannya di suatu sore di Faenza, ketika dia mengendarai motocross bersama teman-temannya. Jadi, Anda tidak bisa bilang ia kehilangan gairah,” imbuh dia.

Baca Juga:

Hitung-hitungan Joan Mir Juara MotoGP 2020 di Valencia

Untuk Gelar Juara Dunia, Alex Rins Tak Masalah Berperan Antagonis

Menurut Rossi, Dovizioso mungkin ingin merekfleksi diri di rumah. Setelah menyadari bahwa betapa menyenangkannya membalap, rider asal Italia itu bisa kembali bersemangat kembali ke lintasan.

“Ini semua tergantung banyak hal. Pastinya segala sesuatu yang berputar di seputar MotoGP dan tidak berhubungan dengan sepeda motor itu sulit dan menjadi kewajiban. Jika ingin tetap lanjut, Anda tak hanya butuh gairah terhadap motor, tapi juga motif lain. Bisa juga ini cuti panjang. Menurut saya, tahun depan, ia akan menyadari betapa akan sangat merindukan MotoGP ketika sedang tidak membalap," tutur Rossi.

Dovizioso sudah menolak semua tawaran, termasuk mengisi kursi di Aprilia. Pembalap berusia 34 tahun itu merasa Aprilia bukan pilihan yang tepat untuknya saat ini.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi Andrea dovizioso
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan