Valentino Rossi Desak Yamaha demi Mengejar Marquez

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Juni 2019
Valentino Rossi Desak Yamaha demi Mengejar Marquez
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap, Monter Energy Yamaha, Valentino Rossi, mendesak Yamaha untuk segera bebenah diri. Hal itu dilakukan demi mengejar pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2019.

Rossi kini tertinggal 68 poin dari Marquez yang berada di puncak klasemen sementara pembalap, setelah gagal finis pada balapan MotoGP Catalunya, di Barcelona, Minggu (16/6).

Di mana saat itu, Rossi mengalami kecelakaan di lap kedua, yang dipicu kesalahan pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo. Saat itu, pembalap asal Spanyol itu terjatuh dan menyambar beberapa motor lainnya termasuk Rossi pada tikungan ke-10.

Baca Juga:

Ducati Coba Komponen Baru untuk Tingkatkan Kecepatan Motor saat Melibas Tikungan

4 Hal yang Kemungkinan Dilakukan Valentino Rossi Jika Yamaha Terus Gagal Kompetitif

Tiga pembalap jadi korban gara-gara kejadian tersebut, yaitu Rossi, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso. Keempat pembalap tersebut terpaksa keluar dari balapan.

"Akhir pekan ini di satu sisi membuat saya putus asa, karena saya hanya melahap satu lap di balapan. Di sisi lain, saya juga merasakan aura positif, karena motor ini bisa bekerja lebih baik. Kami sebagai tim juga bekerja lebih baik di sini," ujar Rossi, seperti dilansir Speedweek.

"Sekarang kami akan menjalani tes pada Senin (17/6), kemudian beristirahat sepekan. Setelah itu kami berangkat ke Belanda dan membaw feeling yang bagus dari Barcelona."

Baca Berita MotoGP lainnya di KabarOto.com

Valentino Rossi Marc marquez Motogp MotoGP 2019 Breaking News Yamaha
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan