Valentino Rossi Jengkel Ditanya soal Pensiun

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 21 Juni 2021
Valentino Rossi Jengkel Ditanya soal Pensiun
Valentino Rossi (Zimbio)

BolaSkor.com - Isu pensiun yang kian memanas tampaknya membuat pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, meradang. The Doctor mulai mengambil sikap agresif saat mendengar hal tersebut.

Hal ini diutarakannya usai MotoGP Jerman, Minggu (20/6). Tepat saat konferensi pers, Rossi sempat marah tatkala dicecar pertanyaan oleh awak media mengenai kabar pensiunnya.

“Kalian tidak punya rasa hormat! Saya tegaskan jangan kembali menanyakan hal itu kepada saya,” jelas Rossi sebagaimana dikutip dari tuttomotoriweb.it.

Menurut Rossi masyarakat terlalu terburu-buru ingin tahu mengenai nasibnya di MotoGP. Padahal saat ini Rossi sedang berusaha bangkit dari keterpurukan di ajang MotoGP musim ini.

Baca Juga:

Marc Marquez, Mukjizat, dan Kembalinya Raja Sachsenring

Miguel Oliveira dan Marc Marquez seperti Kucing dan Tikus

“Semua orang terlalu ingin cepat ingin mendapatkan berita ekslusif. Padahal kita dapat membicarakannya di lain waktu, saat ini kita mengalami masalah lain. Saya sudah jelaskan bahwa saya akan berbicara saat libur musim panas,” kata Rossi.

Rossi melihat bahwa saat ini tidak ada waktu untuk membicarakan mengenai perihal masa pensiunnya. Rider asal Italia itu ingin fokus pada langkah nyata yang ada di depannya, bukan justru teralihkan kepada rumor miring yang belum tentu kebenarannya.

“Ketika saya memutuskan untuk lanjut di tahun ini, saya ingin melakukannya di lintasan yang nyata, dengan tim baru. Sekarang saya telah membuat komitmen (bersama Petronas Yamha), jadi akan sulit untuk mengubahnya,” tegas Rossi.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Motogp MotoGP 2021 Valentino Rossi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan