Valentino Rossi Positif Virus Corona Lagi

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 12 November 2020
Valentino Rossi Positif Virus Corona Lagi
Valentino Rossi (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar kurang menyenangkan datang lagi dari pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi. The Doctor kembali dinyatakan positif virus corona.

Melalui laporan yang dikeluarkan Autosport, Kamis (12/11), Rossi kembali dinyatakan psoitif virus corona setelah melakukan tes PCR. Jika benar, maka Rossi dipastikan absen pada MotoGP Valencia akhir pekan ini.

Situasi yang dialami Rossi ini tentu mengejutkan mengingat juara dunia sembilan kali itu baru saja pulih dari virus corona. Pekan lalu, Rossi sudah ambil bagian pada MotoGP Eropa.

Lewat tiga kali tes, Rossi sudah dinyatakan negatif virus corona. Pembalap berusia 41 tahun itu baru bergabung pada sesi latihan bebas ketiga MotoGP Eropa.

Baca Juga:

Peluncuran Mandalika Racing Team Ditunda

Sambut MotoGP 2021, Indonesia Bakal Punya Tim Moto2

Meski kembali ke lintasan, Rossi tak mendapat hasil maksimal. Hanya melahap lima lap, Rossi harus kembali ke paddock karena motornya mengalami masalah.

Sebelum mengetahui apakah Rossi akan absen pada MotoGP Valencia, ia harus kembali melakukan tes. Jika hasilnye negatif, maka Rossi bisa mengakhiri musim lebih cepat mengingat hanya satu seri tersisa setelah Valencia yakni Portimao.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Valentino Rossi MotoGP Valencia
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan