Vanuatu Menang 2-0 Sebelum Tantang Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Juni 2019
Vanuatu Menang 2-0 Sebelum Tantang Timnas Indonesia
Timnas Vanuatu. (Oceania Football)

BolaSkor.com - Lawan Timnas Indonesia dalam partai uji coba, Republik Vanuatu meraih kemenangan 2-0 atas Tahiti. Uji coba digelar di markas sendiri, Stadion Korman Port Vila, Selasa (4/6).

Uji coba ini dibungkus pertandingan persahabatan tiga negara. Selain Tahiti, Vanuatu juga mengajak Timnas Fiji. Di ranking FIFA, Vanuatu di peringkat 166, sementara Tahiti dan Fiji masing-masing 158 dan 165.

Gol pertama Timnas Vanuatu dicetak oleh Jeffery Bob pada menit ke-22. Sementara gol kedua dicetak oleh Tony Kaltack pada menit ke-70.

Vanuatu akan beristirahat lebih dulu. Pada 7 Juni, Tahiti akan bertemu dengan Fiji. Vanuatu baru akan melakoni pertandingan persahabatan kontra Fiji pada 10 Juni.

Baca Juga:

Gelar Game Internal, Simon McMenemy Puas dengan Sikap Pemain Timnas Indonesia

Banyak Nama Lama pada TC Timnas, Simon McMemeny Jelaskan Alasannya

Itu sebelum bertolak ke Indonesia. Timnas Vanuatu akan menghadapi Indonesia pada 15 Juni, yang dijadwalkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Rangkaian uji coba dijalani Timnas Vanuatu menyambut Pacific Games 2019 yang akan diselenggarakan di Samoa, 7-20 Juli. Sebelumnya pelatih Paul Christopher memanggil 23 pemain, sementara lima nama lain masuk dalam daftar tunggu.

Sementara itu, Timnas Indonesia akan menghadapi Yordania lebih dulu. Uji coba akan dilakoni anak asuh Simon McMenemy di Amman, 11 Juni.

Timnas Indonesia Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan