BolaSkor.com - Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) sekali lagi menegaskan target di Piala AFF 2020. Seperti yang disampaikan Sekjen VFF, Le Hoai Anh, Golden Dragon, julukan Timnas Vietnam harus mempertahankan gelar juara.

Ia juga menerangkan bahwa Timnas Vietnam akan tampil dengan kekuatan terbaik. Itu memungkinkan mengingat Liga Vietnam (V-League) hanya akan digelar satu putaran, berubah setelah pandemi virus corona (COVID-19).

"Target untuk pelatih Park Hang-seo adalah melakukan segala cara untuk mempertahankan gelar Piala AFF," kata Le Hoai Anh dikutip dari VnExpress.

Baca Juga:

Park Hang-seo Kembali Lakukan Pemantauan, Pemain Timnas Vietnam Dikumpulkan pada September

Sama seperti Indonesia, Pelatih Timnas Vietnam Park Hang-seo Juga Rasakan Kelangkaan Striker Lokal Berkualitas

Hal ini disampaikan di sela-sela pengumuman sponsor baru Timnas Vietnam, Senin (25/5) pagi. Produk kopi mengikat kerja sama sponsor selama tiga tahun, setelah tertarik dengan ambisi Timnas Vietnam.

"Tim akan ambil bagian dalam turnamen dengan kekuatan terbaik. V-League dan Divisi Pertama akan berakhir pada akhir September, sehingga bisa membuat timnas fokus."

Piala AFF 2020 sejauh ini masih sesuai rencana, yakni 23 November hingga 31 Desember. Sementara itu Timnas Vietnam juga diharapkan bisa lolos kualifikasi Piala Dunia 2022, yang akan dilanjutkan mulai Oktober 2020 setelah ditunda.