Victor Igbonefo: Pemain Timnas Indonesia Sekarang Banyak Bicara

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 November 2021
Victor Igbonefo: Pemain Timnas Indonesia Sekarang Banyak Bicara
Victor Igbonefo. (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Bek Timnas Indonesia, Victor Igbonefo, menilai pemain Skuat Garuda saat ini banyak bicara. Menurutnya, pemain Timnas Indonesia lebih berkomunikasi.

Igbonefo masuk ke dalam skuat proyeksi Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020. Ini comeback bek Persib Bandung itu setelah sekian lama tak membela Timnas Indonesia sejak periode 2013-2016. Sebelumnya, ia hanya ikut seleksi Timnas Indonesia di era Luis Milla.

"Komunikasi penting. Pelatih mengutamakan itu. Bisa dilihat dalam latihan (sekarang), tidak ada yang diam. Semua pemain lebih banyak bicara,” ujar Igbonefo, dikutip dari YouTube PSSI TV.

Baca Juga:

Timnas Indonesia Hadapi Afghanistan, Rachmat Irianto Soroti Postur Tubuh

Evan Dimas Sebut Timnas Alami Kemajuan Jelang Piala AFF 2020

Saat ini, Timnas Indonesia melakoni pemusatan latihan (TC) di Turki. Skuat Garuda akan melakoni dua laga uji coba melawan Afghanistan (16 November) dan Myanmar (25 November).

Dalam pertandingan uji coba, laga lawan Afghanistan merupakan FIFA Matchday. Sedangkan pertandingan melawan Myanmar akan diusahakan terdaftar sebagai FIFA A Match. Artinya mendapat perolehan poin untuk memengaruhi ranking FIFA.

TC di Turki merupakan persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2020 yang berlangsung terpusat di Singapura pada 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2022. Timnas Indonesia tergabung di Grup B bersama Vietnam, Malaysia, Laos, dan Kamboja.

"Semua yang ada di sini bersemangat, karena (pemusatan latihan) ini penting untuk persiapan menyambut Piala AFF. Semoga berjalan dengan baik. Targetku pribadi adalah menang pada setiap pertandingan dan kami harus siap,” ucap Igbonefo memungkasi.

Victor igbonefo Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan