Victor Igbonefo Punya Keyakinan Tinggi terhadap Lini Belakang Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 13 September 2020
Victor Igbonefo Punya Keyakinan Tinggi terhadap Lini Belakang Persib Bandung
Victor Igbonefo. (Media Persib)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo tanggapi mengenai lini belakang timnya. Terutama saat menghadapi Liga 1 2020.

Bek naturalisasi asal Nigeria ini optimistis lini belakang Persib tampil cemerlang. Alasannya karena persiapan yang dilakukan bisa dibilang cukup matang.

"Pemain Persib punya pengalaman dan sangat bagus. Tapi yang paling penting, kita harus siap-siap karena Liga akan segera dimulai," kata Igbonefo.

Baca Juga:

Bek Persik Kediri, Andri Ibo Positif COVID-19

Target Persija Jakarta Tetap Juara Liga 1 2020 meski Sergio Farias Hengkang

Menurutnya, tidak ada alasan lain untuk tidak optimistis. Terlebih sejauh ini Persib sudah melakukan berbagai persiapan termasuk uji coba.

Sebelumnya beruji coba melawan Tira Persikabo, kini Persib menggelar gim internal sebagai pengganti batalnya melawan Bhayangkara FC. Pertandingan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (12/9).

"Seharusnya kita lawan Bhayangkara, tapi mereka tidak datang. Tapi kita tidak turunkan semangat, pemain semua memberikan 100 persen dan tetap kerja keras," tegasnya.

Soal kekurangan, bek bernomor punggung 32 ini akan menyerahkan sepenuhnya kepada tim pelatih. Menurut jadwal hasil evaluasi akan dilakukan pada Senin (14/9).

"Tapi intensitas lebih bagus dari pada kemarin (lawan Tira Persikabo) dan kekurangannya akan dibicarakan nanti hari Senin dan kita akan perbaiki," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Victor igbonefo Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan