Vietnam Terancam Tanpa Pemain Tertajamnya Kontra Timnas Indonesia U-22

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 23 Februari 2019
Vietnam Terancam Tanpa Pemain Tertajamnya Kontra Timnas Indonesia U-22
Striker Timnas Vietnam U-22, Tran Danh Trung. (Facebook FFC)

BolaSkor.com - Timnas Vietnam U-22 terancam tanpa striker andalannya, Tran Danh Trung dalam partai semifinal Piala AFF U-22 2019 kontra Indonesia di Stadion Nasional Olimpik, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2). Cedera yang dialami si pemain menjadi sebabnya.

Tran Danh Trung merupakan aktor penting di Timnas Vietnam U-22. Dalam dua laga awal, yakni melawan Filipina dan Timor Leste, ia mencetak tiga gol.

Satu gol dibuatnya kala Vietnam mengalahkan Filipina 2-1, sementara dua lain saat menekuk Timor Leste 4-0. Jumlah golnya sama dengan yang dicatatkan penyerang Timnas Indonesia U-22, Marinus Wanewar.

Baca Juga:

Pelatih Vietnam Merasa Diuntungkan Jelang Hadapi Timnas Indonesia U-22

Komentar Indra Sjafri Usai Timnas Indonesia U-22 ke Semifinal Piala AFF U-22 untuk Bertemu Vietnam

Striker Viettel itu mengalami cedera otot, yang didapat di partai kontra Timor Leste. Cedera itu pula yang membuatnya absen membela Naga Emas dalam partai pamungkas Grup A kontra Thailand, yang berkesudahaan 0-0.

Dalam sesi pemulihan, Jumat (22/2), Tran Danh Trung berpisah dari pemain lainnya. Ia menjalani pemulihan bersama dengan gelandang Luong Hoang Nam di kolam renang.

Berbeda dengan Tran Danh Trung, Luong Hoang Nam, yang mengalami masalah di pergelangan kaki, diprediksi sudah pulih sebelum partai semifinal Piala AFF U-22.

Cedera yang dialami Tran Danh Trung membuat sang pelatih Nguyen Quoc Tuan khawatir. Namun, ia sedikit bisa bernapas lega karena waktu persiapan yang sedikit lebih panjang membuatnya yakin pemain lain pulih secara fisik sebelum bertemu Timnas Indonesia U-22.

Timnas Indonesia U-22 Vietnam Piala AFF U-22 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan