Vinicius Lopes atau Neguete Berpeluang Dicoret, Persija Jakarta Sudah Kantongi Pengganti

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 18 Februari 2019
Vinicius Lopes atau Neguete Berpeluang Dicoret, Persija Jakarta Sudah Kantongi Pengganti
Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek asing asal Brasil, Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete berpeluang dicoret Persija Jakarta. Tim pelatih sedang berupaya mendatangkan nama baru ke skuat Macan Kemayoran.

Hal ini seperti disampaikan oleh CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus. Kemungkinan pencoretan Neguete tak lepas dari performa yang ditunjukkan sejauh ini.

Ferry Paulus mengaku tengah mempelajari isi kontrak Neguete. Ini dilakukan untuk menghindari kesalahan dalam langkah yang ditempuh.

"Sebenarnya ada komunikasi dengan pelatih. Pelatih sampaikan hal sama, 1-2 hari. Saya juga sedang melihat isi kontrak dan komunikasi dengan agennya," ujar Ferry Paulus di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/2).

Baca Juga:

Striker Asing Hampir WNI Kandidat Pengganti Marko Simic di Persija Jakarta

Bruno Matos Selamatkan Persija Jakarta dari Kekalahan Kontra TIRA Persikabo

Komunikasi dengan agen Neguete sudah mulai dibangun. "Tadi pagi sudah komunikasi di telepon. Beliau (agen) akan datang 1-2 hari ini," tambah Ferry Paulus.

Kemungkinan pergantian semakin mendekati kenyataan apabila pemain yang direkomendasikan sesuai harapan. "Jadi tergantung nanti dapat pemain baru seperti apa. Kalau pemain baru punya prospek dan menjanjikan, kemungkinan ada pergantian. Namanya sudah ada."

"Saya sudah bilang ke pelatih dan semua sepakat, kalau mau ganti cari pengganti yang lebih baik karena waktunya sudah pendek (untuk Piala AFC). Karena ada batas waktu pendaftaran, jadi harus bekejaran dengan waktu. Kalau untuk liga tidak ada masalah," jelas Ferry Paulus.

Tak hanya Neguete, Persija juga kemungkinan melepas Jakhongir Abdumuminov. "Kemungkinan juga. Tinggal Bruno (Matos) saja yang akan tetap," tambahnya.

Persija jakarta Vinicius Lopes Laurindo Jakhongir Abdumuminov Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan