Virgil van Dijk Respons Kabar yang Menyebut Ballon d'Or 2019 Diraih Lionel Messi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 02 Desember 2019
Virgil van Dijk Respons Kabar yang Menyebut Ballon d'Or 2019 Diraih Lionel Messi
Virgil van Dijk (Twitter Premier League)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, merespons kabar yang mengatakan Lionel Messi akan memenangi Ballon d'Or 2019. Menurut eks Southampton tersebut, tidak ada yang kalah pada acara malam penghargaan.

Virgil van Dijk tampil brilian pada musim lalu. Sang pemain membawa Liverpool meraih gelar Liga Champions 2018-2019. Selain itu, ia juga berperan dalam lolosnya tim nasional Belanda ke final UEFA Nations League.

Baca Juga:

Liverpool Terancam Tanpa Fabinho hingga Akhir Tahun, Sadio Mane Tidak Risau

Carlo Ancelotti Beberkan Resep Hentikan Permainan Liverpool

Liverpool di Ambang Pemecahan Rekor, Jurgen Klopp Tidak Peduli

Virgil van Dijk

Kendati demikian, catatan manis itu dikabarkan belum cukup membendung laju Lionel Messi memenangi Ballon d'Or 2019. Berdasarkan dokumen yang bocor di media sosial, La Pulga dikabarkan akan menjadi yang terbaik.

Menanggapi kabar tersebut, Van Dijk tidak mau ambil pusing. Ia merasa bangga bisa masuk dalam daftar nominasi.

"Tidak ada yang kalah pada malam itu. Saya sangat bangga bisa masuk dalam daftar, berada di sana, karena penampilan musim lalu bersama tim dan negara," terang Van Dijk seperti dikabarkan Goal.

Memang tidak mudah bagi seorang bek memenangi penghargaan individu. Sebagai contoh, di Ballon d'Or, pemain bertahan terakhir yang menjadi terbaik adalah Fabio Cannavaro pada 2006.

"Itu adalah hal yang perlu dibanggakan karena tidak banyak pemain yang bisa melakukannya dan bisa mencapai hal-hal semacam itu. Tidak ada yang kalah pada malam itu - kita akan lihat apa yang akan terjadi," sambung sang palang pintu.

Penampilan Virgil van Dijk pada musim ini masih konsisten. Ia membantu Liverpool memimpin klasemen sementara Premier League dengan unggul delapan poin dari Leicester City.

Liverpool Breaking News Premier League Virgil van Dijk Lionel Messi Ballon d'Or
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan