Virgil Van Dijk Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Premier League 2018-2019

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 29 April 2019
Virgil Van Dijk Sabet Penghargaan Pemain Terbaik Premier League 2018-2019
Virgil van Dijk (Twitter PFA)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, terpilih sebagai pemain terbaik Premier League 2018-2019 versi PFA. Penghargaan tersebut membuat Van Dijk mengucapkan terima kasih untuk sang manajer, Jurgen Klopp.

Virgil van Dijk yang tampil kukuh di lini pertahanan Liverpool mengungguli nomine lainnya yakni Sadio Mane, Eden Hazard, Bernado Silva, Sergio Aguero dan Raheem Sterling. Nama terakhir yang disebut pada daftar itu meraih gelar pemain muda terbaik.

Usai memastikan diri menjadi yang terbaik pada Premier League 2018-2019, Van Dijk berterima kasih pada Klopp yang dirasa telah meningkatkan kemampuannya. Van Dijk menjadi pemain bertahan pertama yang memenangi penghargaan itu sejak John Terry pada 2005. Ia juga mengikuti jejak Mohamed Salah yang mendapatkan penghargaan serupa musim lalu.

Baca juga:

Jurgen Klopp Ogah Liverpool Bergantung Keberuntungan

Fakta Menarik Setelah Liverpool Lumat Huddersfield

Virgil van Dijk

"Jurgen Klopp banyak membantu. Jelas dia memastikan bahwa saya bisa bermain untuk Liverpool bersama dengan orang-orang di belakang layar," ungkap Van Dijk seperti dilaporkan Soccerway.

"Tidak bisa dipercaya. Untuk memenangi perhargaan ini, Anda dipilih oleh pemain yang Anda lawan dari pekan ke pekan. Ini kehormatan tertinggi yang bisa saya dapatkan, jadi saya sangat bangga."

Van Dijk bergabung ke Liverpool pada Januari 2018. Pada musim ini, pemain asal Belanda itu membantu The Reds mencatatkan 20 clean sheet dan mencetak tiga gol.

"Sangat menyenangkan dapat pengakuan dari pemain lain. Bertahan sama pentingnya dengan menyerang dan dua tahun ini kami tampil gemilang bersama pemain lain. Ini musim yang sangat baik, kita akan lihat bagaimana ini berakhir," jelas Van Dijk.

Liverpool Virgil van Dijk Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan