Virgil van Dijk Ungkap Apa yang Harus Dilakukan Liverpool Bila Gagal Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 25 Maret 2019
Virgil van Dijk Ungkap Apa yang Harus Dilakukan Liverpool Bila Gagal Juara Premier League
Virgil van Dijk (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Liverpool, Virgil van Dijk, mengomentari persaingan timnya dengan Manchester City pada perebutan juara Premier League 2018-2019. Menurut Van Dijk, Liverpool harus tetap semangat bila gagal menjadi yang terbaik.

Liverpool dan Manchester City memasuki persaingan akhir dalam perebutan juara. Saat ini, The Reds unggul dua poin dari Manchester City yang menempati posisi kedua. Namun, The Citizens punya satu pertandingan lebih sedikit.

Virgil van Dijk merasa Premier League adalah gelar yang paling penting pada musim ini. Pada sisi lain, The Reds juga masih bersaing pada babak perempat final Liga Champions.

"Apakah saya akan memenangi Premier League atau Liga Champions? Saya tidak bisa memilih. Namun, Premier League akan menjadi sesuatu hal yang spesial." papar Van Dijk seperti dilaporkan Express.

"Pada musim ini, karena persaingan begitu ketat, itu sudah menggambarkan kualitas tim kami apabila berhasil melakukannya," ujar Van Dijk.

Baca juga:

Legenda Liverpool Ramal Persaingan Juara Premier League Ditentukan Hingga Laga Pamungkas

Legenda Manchester United Sebut Guardiola Berada di Balik Performa Impresif Sterling

Virgil van Dijk

Liverpool memang sudah lama tak meraih titel Premier League. The Reds sudah puasa gelar selama 29 tahun.

"Jika gagal juara, kami harus tetap menegakkan kepala dan mencoba lagi. Namun, saat ini itu bukanlah fokus kami," imbuh Van Dijk.

"Kami telah tampil di liga yang hebat. Itu bagus untuk dilihat pecinta sepak bola. Saya memprediksi persaingan akan terus berlangsung sampai akhir. Kami dan Manchester City akan memberikan segalanya," tegasnya.

Liverpool masih akan menghadapi Tottenham Hotspur dan Chelsea pada sisa pertandingan Premier League. Sedangkan, Man City akan menghadapi Tottenham dan Manchester United.

Manchester City Liverpool Premier League Breaking News Virgil van Dijk
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan