Virus FIFA, Daftar Cedera Pemain Liverpool Bertambah

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 November 2020
Virus FIFA, Daftar Cedera Pemain Liverpool Bertambah
Rhys Williams juga cedera (Twitter)

BolaSkor.com - Jurgen Klopp selaku manajer Liverpool bisa jadi tengah pusing dan harap-harap cemas saat ini menanti jeda internasional November berakhir. Bagaimana tidak badai cedera pemain Liverpool semakin parah.

Belum selesai Virgil van Dijk, Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Thiago Alcantara, Andrew Robertson, Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, dan Fabinho cedera, Mohamed Salah juga dikonfirmasi positif virus corona. Kini badai cedera itu menerjang Rhys Williams.

Bek tengah berusia 19 tahun cedera kala memperkuat timnas Inggris U-21 dan langsung dipulangkan ke Liverpool. Itu dikonfirmasi oleh Aidy Boothroyd, pelatih Inggris U-21 jelang laga melawan Albania.

Baca Juga:

Ray Clemence, Sosok Pria Sejati, Sahabat Peter Shilton yang Dicintai Banyak Orang

Nekat, Liverpool Tak Jadi Beli Bek Baru

Jordan Henderson dan Andrew Robertson Beri Kabar Baik untuk Liverpool

Jurgen Klopp dan Rhys Williams

"Dia (Williams) mengalami kaku pinggul yang sangat kecil. Itu demi kepentingan terbaiknya untuk membawanya kembali ke Liverpool," ungkap Boothroyd dikutip dari Goal.

"Dengan semua pemain, jika ada potensi cedera atau gangguan, maka staf medis kami melakukan kontak dengan klub. Rhys sebenarnya tidak di bangku cadangan jadi saya pikir hal terbaik adalah membawanya kembali ke Liverpool."

Hal itu jelas membuat pusing Klopp yang kini hanya memiliki Joel Matip sebagai bek tengah senior yang tersisa, plus satu bek muda dari akademi Nathaniel Phillips. Melawan Leicester City di akhir pekan ini Klopp dapat memainkan bek tengah darurat seperti Georginio Wijnaldum.

Liverpool sudah kebobolan 16 gol dan jadi salah satu yang terparah di Premier League. Menarik untuk dinanti bagaimana Klopp mencari solusi dari badai cedera timnya yang khususnya menerjang lini belakang itu.

Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.256

Bagikan