Vladimir Vujovic Pastikan Pergi dari Bogor FC dan Gabung PSIM Jogja

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 27 Maret 2019
Vladimir Vujovic Pastikan Pergi dari Bogor FC dan Gabung PSIM Jogja
Vladimir Vujovic saat memimpin Bogor FC. (Instagram Bogor FC)

BolaSkor.com - Mantan bek Persib Bandung dan Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, memastikan pergi dari Bogor FC. Keputusan ini membuatnya hanya sebentar di skuat Laskar Kujang.

Vlado, panggilan Vladimir Vujovic lewat akun Instagram-nya juga memastikan bahwa akan memegang PSIM Jogja. Namanya memang telah disebut CEO PSIM, Bambang Susanto akan merapat.

"Saya berterima kasih kepada Bogor FC yang menjadi tempat awal karier saya sebagai pelatih meski segalanya sangat singkat, dan terima kasih kepada PSIM yang memberi kepercayaan kepada saya serta mengupayakan kerja sama ini bisa terjadi," tulis Vladimir Vujovic.

Baca Juga:

Eks Persib Bandung Vladimir Vujovic akan Jadi Pelatih PSIM Jogja

Bidik Tiket Promosi ke Liga 1, Anggaran PSIM Jogja Naik 5 Kali Lipat

Vladimir Vujovic mengaku tertantang menangani PSIM Jogja. Terlebih dengan hadirnya pemilik baru.

"Saya merasa sangat tertantang dan antusias dengan semangat pemilik baru PSIM untuk bisa membawa klub ini ke Liga 1. Nama besar klub dan suporter yang luar biasa membuat target itu sangat mungkin untuk kita bersama."

"Terima kasih kepada bos Effendi Syahputra (mantan CEO Bogor FC) yang telah membuka jalan dan memberikan kepercayaan full kepada saya untuk memulai sejarah karier kepelatihan saya di Bogor. Mohon maaf belum dapat memenuhi apa yang menjadi cita-cita bersama, tapi saya yakin kita pasti akan terus bersama dan saling support di kesempatan yang lain."

"Terima kasih buat dukungan suporter Bogor FC dalam waktu sedikit di belakang ini, saya mohon maaf tapi kita tidak bisa bekerja dengan kondisi yang tidak nyaman dimana begitu banyak orang yang tidak mencintai sepak bola yang kami buat yang sebenarnya ingin kami berikan kepada Bogor, sukses untuk kalian semua di Bogor."

"Juga terima kasih suporter Yogyakarta atas begitu banyak pesan yang masuk kepada saya, saya senang bisa datang ke kota ini, kota yang begitu bagus untuk sepak bola profesional dan menciptakan kembali sejarah hebat sepakbola kota ini," sambung Vladimir Vujovic.

Vladimir Vujovic Bogor FC PSIM Jogja Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan